Ilustrasi orang hilang (JIBI/Dok) Ilustrasi orang hilang (JIBI/Dok)
Rabu, 27 April 2016 09:15 WIB Ponco Suseno/JIBI/Solopos Klaten Share :

ORANG HILANG
Pamit ke Sukoharjo, Warga Klaten Tak Kunjung Pulang

Orang hilang warga Cawas, Klaten tak kembali ke rumah setelah pergi ke Weu Sukoharjo.

Solopos.com, KLATEN –Parti Somo Wijoyo, 70, warga Brungkah, Pakisan, Cawas, hilang saat pergi ke Pasar Tawang, Weru, Sukoharjo, Jumat (22/4/2016). Hingga saat ini, keluarga besar Parti masih melakukan pencarian ke daerah Sukoharjo dan Solo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Parti yang tidak pernah bepergian jauh itu hendak pergi ke Pasar Tawang, Weru naik bus. Diduga, Parti salah naik bus sehingga tidak bepergian ke Pasar Tawang. Sebaliknya, Parti diyakini kesasar hingga Solo.

“Yang hilang itu mbokdhe [bude]saya. Mbokdhe [bude] saya itu orangnya sehat dan tidak ada kelainan. Saya pribadi sudah komunikasi dengan Polsek Weru. Tapi, belum membuahkan hasil. Saat bepergian, mbok dhe saya memakai pakaian warna cokelat. Saat saya tanya ke salah satu parkir di Weru, katanya mbok dhe saya naik bus jurusan Solo. Ini saya masih mencarinya terus,” kata keponakan Parti Somo Wijoyo, yakni Ponidi, kepada Solopos.com, Selasa (26/4/2016).

 

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…