Teknologi
Rabu, 27 April 2016 - 08:00 WIB

MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Instagram Versi Beta Hadir di Windows 10 Mobile

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Instagram.com)

Media sosial terpopuler Instagram versi Beta telah dirilis di platform Windows 10 Mobile.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Instagram versi Beta sudah dirilis di Windows Store. Apabila pengguna Windows 10 Mobile ingin mengunduhnya bisa melalui Windows Store secara gratis.

Advertisement

Seperti dikutip dari Phonearena, Selasa (26/4/2016), sebelumnya untuk pengunduh media sosial terpopuler Instagram, pengguna smartphone berbasis Windows harus dibantu 6tag. Sekarang tanpa 6tag, pengguna bisa bisa mengunduhya secara bebas di Windows Store.

Instagram juga membuat kebjakan baru untuk penggunanya. Fitur video di Instagram kini berdurasi 60 detik. Sebelumnya video Instagram hanya berdurasi 15 detik. Bertambahnya durasi video Instagram selama 60 detik tentu saja menjadi kabar gembira bagi pengguna media sosial terpopuler milik Facebook itu.

Meski begitu, pengguna media sosial terpopuler Instagram sudah bisa menggunakannya.  Selain durasi video yang diperpanjang, Instagram juga siap mengadirkan versi baru 7.19 untuk platform IOS dan bisa diunduh di Itunes App Stores pekan ini.

Advertisement

Tapi untuk Android belum diketahui tapi bisa jadi akan ada versi 7.19 di sistem operasi robot hijau itu dalam waktu dekat. Dalam waktu setengah tahun saja, jumlah penonton video Instagram melonjak hingga 40%. Dengan peminat tinggi tentu saja durasi video di media sosial terpopuler berbasis foto itu harus ditambah.

Dalam laman blog resminya, media sosial terpopuler Instagram menuliskan itu bukan satu-satunya perubahan besar tahun 2016. Akan ada perubahan-perubahan besar lain siap digulirkan Instagram yang bisa jadi salah satunya adalah fitur post notifications yang ditakutkan oleh sejumlah pengguna.

Bila mengacu dari informasi media sosial terpopuler Instagram, durasi video yang lebih lama seharusnya sudah bisa dinikmati mulai hari ini untuk platform IOS dan Android. Jadi, tidak ada salahnya Anda melakukan cek update di masing-masing platform.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif