Sport
Rabu, 27 April 2016 - 23:30 WIB

MANCHESTER CITY VS REAL MADRID : Superior di Kandang, Madrid Pede Hadapi Leg II

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester City vs Real Madrid (Twitter/Realmadrid)

Manchester City vs Real Madrid berakhir imbang di leg pertama.

Solopos.com, MANCHESTER – Real Madrid bermain imbang tanpa gol di leg pertama semifinal Liga Champions 2015/2016 melawan Manchester City. Mereka pun mengincar kemenangan di leg kedua yang bakal dilangsungkan di kandang.

Advertisement

Pada leg pertama yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB, laga berjalan seimbang. Madrid juga memiliki sejumlah peluang emas yang seharusnya menjadi gol. Salah satunya saat Pepe tinggal berhadapan langsung dengan kiper Joe Hart, tapi upayanya masih gagal.

Hasil 0-0 di kandang membuat Madrid harus menang di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu. Statistik menunjukkan Los Blancos tampil superior di kandang. Mereka berhasil mencetak 18 gol di laga kandang pada Liga Champions musim ini.

Menariknya, mereka belum kebobolan sama sekali di kandang. Hal itu lah yang membuat Madrid pede pada laga leg kedua yang bakal dilangsungkan, Kamis (5/5/2016). “Kami amat sangat tangguh di kandang, para penggemar mendukung penuh kami, lapangannya besar, dan kami bertekad mencetak gol di sana,” ujar winger Madrid, Gareth Bale, seperti dilansir Football Espana, Rabu (27/4/2016).

Advertisement

“Kami tahu itu akan menjadi sebuah pertandingan yang berat, tapi kami juga amat percaya diri menghadapi laga tersebut dan kami pun amat menantikannya,” sambungnya.

Keampuhan Madrid di kandang juga terbukti pada perempatfinal Liga Champions kemarin. Saat mereka tertinggal 0-2 di leg pertama yang digelar di markas Wolfsburg, Madrid mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2 setelah menang 3-0 di Santiago Bernabeu. Hal itulah yang ingin dijadikan pegangan Los Blancos saat menjamu The Citizens di leg kedua nanti.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif