Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Miranti Yassovi (istimewa)
Rabu, 27 April 2016 10:15 WIB Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos Ekonomi Share :

KULINER SOLO
Miranti Yassovi Meriahkan Penutupan Street Food Festival

Kuliner Solo dimeriahkan dengan acara street food yang penutupannya dimeriahkan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Miranti Yassovi.

Solopos.com, SOLO—Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Miranti Yassovi, memeriahkan penutupan Street Food Festival di Solo Grand Mall (SGM), Minggu (24/4/2016). Dia menyanyikan delapan lagu untuk penggemarnya dalam acara tersebut.

Miranti juga mengobati kangen penggemarnya dengan single miliknya berjudul Aku Ini Punya Siapa. Public Relation Officer SGM, Ni Wayan Ratrina, mengatakan penutupan street food juga dimeriahkan dengan bagi-bagi hadiah. Hadiah diundi untuk pengunjung yang telah menjajaki kuliner selama kegiatan ini berlangsung.

“Doorprize yang diberikan diantaranya tiket pulang pergi Jakarta-Solo dari Citilink, dan puluhan voucher menginap di hotel berbintang,” katanya dalam rilis yang diterima solopos.com, Selasa.

Dia menuturkan acara itu merupakan festival perdana yang digelar mal setempat. Acara itu digelar Jumat-Minggu (15-24/4) di atrium SGM. Street food digelar untuk memberikan suguhan kuliner yang unik untuk masyarakat Solo.

“SGM Street Food Festival 2016 yang mengusung konsep Pinggir Jalan. Lobby utama didesain seperti gerbang tol dan atrium utama tempat diselenggarakannya Street Food Festival didesain seperti pinggir jalan. Jadi walaupun sedang berada di dalam mal, pengunjung akan merasakan suasana jalanan,” katanya.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…