Sport
Rabu, 27 April 2016 - 00:30 WIB

KABAR PEMAIN : Cegah Leicester Juara, Kane Berharap Bantuan MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harry Kane (Ibtimes)

Kabar pemain Harry Kane yang berharap bantuan Manchester United demi mencegah Leicester juara Liga Inggris.

Solopos.com, LONDON – Leicester City diambang juara Liga Inggris 2015/2016. Mereka pun bisa memastikan gelar juara pekan depan saat bertandang ke markas Manchester United. Harry Kane yang membela Tottenham Hotspur berharap bantuan MU demi mencegah Leicester juara.

Advertisement

Ya, Liga Inggris 2015/2016 menyajikan persaingan Leicester dan Tottenham dalam perburuan gelar juara. Hasil imbang Tottenham melawan West Bromwich Albion, Selasa (26/4/2016) dini hari WIB, membuat mereka berjarak tujuh poin dengan Leicester di puncak klasemen.

Dengan liga yang tinggal menyisakan satu laga lagi, Leicester pun hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mengunci gelar. Sebaliknya, Tottenham harus berjuang keras dan tak boleh kalah. Satu kekalahan saja dipastikan gelar juara menjadi milik Leicester.

Kane pun menyadari, untuk meraih gelar juara tak hanya kerja keras dari timnya, melainkan hasil tim lain juga berpengaruh. Oleh karena itu dia berharap Mu bisa menjegal Leicester demi mencegah The Foxes mengunci juara akhir pekan mendatang.

Advertisement

Tottenham sendiri akan menghadapi Chelsea akhir pekan nanti. Menang menjadi harga mati bagi pasukan Mauricio Pochettino meski yang dihadapi tentu bukan lawan enteng mengingat The Blues adalah sang juara bertahan.

“Kami akan menghadapi Chelsea di laga berikutnya. Saya berharap besar Manchester United bisa membantu kami,” kata Kane seperti dilansir BBC, Selasa (26/4/2016).

“Musim ini belum selesai. Kami harus tetap berjuang. Yang bisa kami lakukan hanyalah berjuang habis-habisan dalam tiap laga,” papar Kane yang sudah mencetak 24 gol untuk Tottenham di Liga Premier Inggris 2015/2016.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif