Rabu, 27 April 2016 03:30 WIB Triyono/JIBI/Solopos Spanyol Share :

KABAR PEMAIN
Bale Bantah Tak Akur dengan Ronaldo

Kabar pemain Gareth Bale yang membantah tak akur dengan CR7.

Solopos.com, MANCHESTER — Real Madrid diterpa rumor miring jelang duel krusial leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB.

Dua pemain bintang mereka, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, dilaporkan tidak akur. Kabar yang berembus menyebut Bale dan Ronaldo tidak berhubungan baik sejak kedatangan sang bintang asal Wales pada musim panas 2013. Faktor keputusan klub menjadikan Bale sebagai pemain termahal dalam sejarah Madrid dan dunia membuat Ronaldo sedikit iri.

CR7, julukan Ronaldo, menguatkan prasangka itu ketika baru-baru ini menegaskan tak perlu “mesra” dengan rekan satu tim untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun, Bale membantah semua spekulasi negatif itu. Eks bintang Tottenham Hotspur itu mengaku justru berhubungan sangat baik dengan CR7.

“Dia berbicara Bahasa Inggris dan itu membantu saya saat kali pertama datang [ke Madrid]. Kami juga terkait dalam hal sama-sama pernah bermain di Liga Premier. Kami berhubungan sangat baik. Media menulis banyak hal yang mungkin tidak terjadi dan kami baik-baik saja,” kata Bale dilansir Soccerway.com, Senin (24/4/2016).

Bale juga menjelaskan tak pernah memiliki masalah dengan Ronaldo. “Saya tak pernah beragumen dengan dia. Dia sangat menjiwai ketika berada di lapangan dan semua orang tahu hal itu. Terkadang orang-orang mengartikannya secara berbeda padahal kami tak memiliki masalah apa pun,” lanjut Bale.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…