Sport
Rabu, 27 April 2016 - 03:30 WIB

KABAR PEMAIN : Bale Bantah Tak Akur dengan Ronaldo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Gareth Bale yang membantah tak akur dengan CR7.

Solopos.com, MANCHESTER — Real Madrid diterpa rumor miring jelang duel krusial leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Dua pemain bintang mereka, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, dilaporkan tidak akur. Kabar yang berembus menyebut Bale dan Ronaldo tidak berhubungan baik sejak kedatangan sang bintang asal Wales pada musim panas 2013. Faktor keputusan klub menjadikan Bale sebagai pemain termahal dalam sejarah Madrid dan dunia membuat Ronaldo sedikit iri.

CR7, julukan Ronaldo, menguatkan prasangka itu ketika baru-baru ini menegaskan tak perlu “mesra” dengan rekan satu tim untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun, Bale membantah semua spekulasi negatif itu. Eks bintang Tottenham Hotspur itu mengaku justru berhubungan sangat baik dengan CR7.

“Dia berbicara Bahasa Inggris dan itu membantu saya saat kali pertama datang [ke Madrid]. Kami juga terkait dalam hal sama-sama pernah bermain di Liga Premier. Kami berhubungan sangat baik. Media menulis banyak hal yang mungkin tidak terjadi dan kami baik-baik saja,” kata Bale dilansir Soccerway.com, Senin (24/4/2016).

Advertisement

Bale juga menjelaskan tak pernah memiliki masalah dengan Ronaldo. “Saya tak pernah beragumen dengan dia. Dia sangat menjiwai ketika berada di lapangan dan semua orang tahu hal itu. Terkadang orang-orang mengartikannya secara berbeda padahal kami tak memiliki masalah apa pun,” lanjut Bale.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif