Entertainment
Rabu, 27 April 2016 - 12:30 WIB

KABAR ARTIS : Tamara Peragakan Aksi Penjambakan yang Dilakukan WS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Tamara Bleszynksi saat mengadu ke Polisi. (Istimewa/Instagram)

Tamara Bleszynski melakukan olah TKP atas kasus dugaan penganiayaan.

Solopos.com, BALI – Beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski mengalami penjambakan dari pria berinisial WS. Kasus tersebut kini benar-benar menjadi perhatian dari Polsek Kuta Utara, Bali.

Advertisement

Setelah menjalani beberapa kali pemeriksaan, kemarin mantan istri Mike Lewis itu melalukan olah TKP. Bersama sahabatnya, Adrian King, Tamara memperagakan bagaimana dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan tersebut.

Tamara terlihat kooperatif saat melakukan olah TKP tersebut. “Saya sudah lebih dari sekali mendapatkan perlakuan yang tidak enak, keluarga saya diancam, teman-teman dekat saya diancam juga dan mobil saya juga pernah ditabrak. Yang paling saya takutkan adalah dia pernah mengancam anak saya, Kenzou,” kata Tamara dikutip dari Selebrita Trans7, Rabu (27/4/2016).

Lebih lanjut, pemain film Air Terjun Pengantin itu menceritakan bagaimana dirinya kenal dengan WS. Menurut Tamara, ia hanya pernah dikenalkan satu kali pada WS oleh salah seorang temannya. Setelah itu, Tamara justru kerap mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan seperti penjambakan serta ancaman.

Advertisement

“Sampai Mike [Lewis] juga pernah mendapatkan ancaman. Makanya saya benar-benar harus melaporkan hal ini untuk menjaga ke depannya,” ujar Tamara.

Setelah Tamara melaporkan kejadian tersebut dan menjalani pemeriksaan, WS diketahui juga sudah diperiksa oleh Polsek Kuta Utara. Namun hingga saat ini, status WS belum ditetapkan sebagai tersangka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif