Foto Tamara Bleszynksi saat mengadu ke Polisi. (Istimewa/Instagram) Foto Tamara Bleszynksi saat mengadu ke Polisi. (Istimewa/Instagram)
Rabu, 27 April 2016 12:30 WIB JIBI/Solopos.com/Detik Issue Share :

KABAR ARTIS
Tamara Peragakan Aksi Penjambakan yang Dilakukan WS

Tamara Bleszynski melakukan olah TKP atas kasus dugaan penganiayaan.

Solopos.com, BALI – Beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski mengalami penjambakan dari pria berinisial WS. Kasus tersebut kini benar-benar menjadi perhatian dari Polsek Kuta Utara, Bali.

Setelah menjalani beberapa kali pemeriksaan, kemarin mantan istri Mike Lewis itu melalukan olah TKP. Bersama sahabatnya, Adrian King, Tamara memperagakan bagaimana dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan tersebut.

Tamara terlihat kooperatif saat melakukan olah TKP tersebut. “Saya sudah lebih dari sekali mendapatkan perlakuan yang tidak enak, keluarga saya diancam, teman-teman dekat saya diancam juga dan mobil saya juga pernah ditabrak. Yang paling saya takutkan adalah dia pernah mengancam anak saya, Kenzou,” kata Tamara dikutip dari Selebrita Trans7, Rabu (27/4/2016).

Lebih lanjut, pemain film Air Terjun Pengantin itu menceritakan bagaimana dirinya kenal dengan WS. Menurut Tamara, ia hanya pernah dikenalkan satu kali pada WS oleh salah seorang temannya. Setelah itu, Tamara justru kerap mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan seperti penjambakan serta ancaman.

“Sampai Mike [Lewis] juga pernah mendapatkan ancaman. Makanya saya benar-benar harus melaporkan hal ini untuk menjaga ke depannya,” ujar Tamara.

Setelah Tamara melaporkan kejadian tersebut dan menjalani pemeriksaan, WS diketahui juga sudah diperiksa oleh Polsek Kuta Utara. Namun hingga saat ini, status WS belum ditetapkan sebagai tersangka.

lowongan pekerjaan
Accounting, Adminidtrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…