Oki Setiana Dewi (JIBI/Antara/dok)
Rabu, 27 April 2016 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Oki Setiana Dewi Jawab Kontroversi Gelar Ustazah

Kabar artis Oki Setiana Dewi diminta untuk mencabut gelar ustazah.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini beredar sebuah petisi online di situs change.org meminta gelar Oki Setiana Dewi sebagai ustazah segera dihapus. Menanggapi kontroversi terkait gelar tersebut, ibu dua anak ini akhirnya mengklarifikasinya melalui Instagram.

“Beberapa hari terakhir ini sy ditanya tanggapan tentang pertanyaan beberapa teman pd sy.. Sy jawab y… – “sok suci bgt dipanggil ustadzah. Padahal ga pernah pesantren. Riya bgt dipnggil penulis , designer dll ” jawaban sy : hehe teman2 sholihah.. Sy g pernah minta dipanggil apapun. Mau pnggil sy adik silahkan, kakak, teteh, mba, nama saya atau apapun silahkan… Toh itu hanya panggilan dari manusia. Sy hanya fokus terus memperbaiki diri saya dlm segala hal,” tulis Oki di postingan Instagramnya @okisetianadewi, Rabu (27/4/2016).

Oki pun menjawab hujatan netizen yang menyebutnya sebagai wanita sok suci lantaran menyebut anaknya dengan panggilan ustazah. Oki mengatakan sebagai seorang ibu, ia ingin anaknya menjadi seorang ahli agama, karena ia yakin setiap perkataan adalah doa.

“sok suci bgt panggil anaknya sendiri ustadzah ” jawaban sy : sy hanya seorang ibu yang punya cita2 dan mimpi kelak anaknya menjdi seorang ahli agama.. Krn setiap perkataan adalah doa, maka itu menjadi doa sy pada anak sy.”

“sok suci bgt anak masih bayi di jilbabin sekarang marym ga pakai jilban tuh” jawaban sy : dulu bayi, maryam anteng..sekarang udah pandai lepas2 jilbab sendiri,” tulis Oki.

Oki juga meminta maaf kepada semua pihak jika ucapannya selama ini salah. Sebagai seorang manusia, ia mengakui tak luput dari kesalahan.

“Dan masih banyak perkataan2 yg lain.. Ahamdulillah ‘ala kuli hal.. Intiny..sy mohon maaf lahir batin utk semua teman2.. Mudah2an sosial media ini membuat kita jauh dari ghibah/fitnah dan berkata2 baik dan santun.. Utk yang ingin memberi nasihat silahkan ke email yg tertera ya.. Maaf lahir batin semunya..doakan sy yang fakir &bodoh ini menjadi lebih baik dari sebelumnya…,” kata Oki.

 

 

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Presiden Mantu, UKM Terbantu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (7/11/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi memang pribadi yang…