Cita Citata dan pacar barunya. (Istimewa/Instagram) Cita Citata dan pacar barunya. (Istimewa/Instagram)
Rabu, 27 April 2016 12:10 WIB JIBI/Solopos.com/Detik Issue Share :

KABAR ARTIS
Ini Sosok Pacar Baru Cita Citata

Kabar artis Cita Citata punya pacar baru diakui sendiri oleh sang artis.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Cita Citata kabarnya telah memiliki pacar baru. Pelantun Aku Mah Apa Atuh ini memamerkan kedekatannya dengan seorang pria bernama Ichal Muhammad di akun media sosial.

Pesona Cita Citata rupanya tidak hilang begitu saja. Setelah hubungannya kandas dengan Richard, tak perlu waktu lama bagi Cita untuk mendapatkan tambatan hati yang baru.

Adalah Ichal Muhammad pria yang berhasil membuat Cita jatuh hati. Kabar keduanya menjalin hubungan memang tak banyak diketahui. Cita mengaku tidak ingin mengembar-gemborkan hubungan asmaranya.

“Aku enggak mau gembar-gembor, walaupun di dunia yang sama kita memperlihatkan hubungan kita yang baik, cuma kemarin aku sempet minta tolong dia sebagai model video klip aku,” kata Cita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016) malam.

Pelantun hits Meriang itu juga mengatakan sosok Ichal adalah pria yang baik dan menyenangkan. “Dia baik, Cita juga lagi merasa ada seseorang yang menemani saja. Dewasa dan sabar banget,” lanjut Cita lagi.

Menurut Cita dirinya memang sudah lama kenal dan tahu sosok Ichal. “Kalau kenalnya sudah lama tapi intensnya baru-baru ini saja sih,” papar Cita.

lowongan pekerjaan
EDITOR FISIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…