Entertainment
Rabu, 27 April 2016 - 16:45 WIB

K-POP : Kunjungi Hong Kong, Song Joong Ki "Tenggelam" oleh Mikrofon

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (Soompi)

K-Pop mengabarkan kesuksesan Song Jong Ki.

Solopos.com, SOLO – Menyusul kesuksesan drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki melakukan tur ke berbagai negara. Ada kejadian unik saat saat ia mengunjungi Hong Kong.

Advertisement

Pada Jumat (22/4/2016), Song Joong Ki ke Hong Kong untuk peluncuran koleksi Dior musim dingin tahun ini. Saat masuk ke lokasi, aktor berusia 30 tahun ini langsung diserbu wartawan lokal. Puluhan wartawan langsung menyodori mikrofon tepat di depan wajahnya. Alhasil, tubuh Song Joong Ki tertutup dengan banyaknya mikrofon.

Wajah tampan Song Joong Ki terlihat kecil dan tenggelam di antara banyaknya mikrofon wartawan. Hal ini menunjukkan popularitas sang aktor merambah ke negara itu berkat drama Descendants of the Sun.

Song Joong Ki di Hong Kong (Soompi)

Advertisement

Netizen senang dengan kepopularitas Song Joong Ki, sekaligus prihatin dengan banyaknya aktivitas yang harus ia jalani. Penggemar juga bisa melihat wajah lelah pemeran Kapten Yoo Shi Jin ini.

“Wartawan benar-benar mengerumuninya. Song Joong Ki tampak lelah,” ujar salah satu pengguna Internet seperti dilansir Soompi, Selasa (26/4/2016).

Setelah mengunjungi penggemarnya di Bangkok, Thailand, Song Joong Ki akan terbang ke Beijing untuk menemui penggemarnya di Tiongkok pekan depan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif