Nikita Mirzani (Instagram.com) Nikita Mirzani (Instagram.com)
Rabu, 27 April 2016 10:25 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Nikita Mirzani Sensitif Disebut Buah Dadanya Kendor

Instagram artis Nikita Mirzani tak segan-segan membalas komentar netizen yang membahas buah dadanya.

Solopos.com, SOLO — Nikita Mirzani adalah salah satu artis Tanah Air yang kerap menuai kontroversi, lantaran pose-pose hotnya. Kali ini, janda dua anak itu kembali membuat heboh publik karena menanggapi langsung komentar pengakses Internet (netizen) yang membahas tentang payudaranya.

Komentar soal payudara Nikita Mirzani ini ditulis netizen berakun @niietta, di foto Niki yang diunggah artis tersebut pada Selasa (26/4/2016).

Kaakk kok payudaranya kendor banget sih sampe kebawah bangett,” tulis @niietta.

Nikita langsung membalas komentar akun @niietta tersebut. “@niietta mba, anak saya kan udh 2, kok bl**n sih,” tulisnya di akun @nikitamirzanimawardi1.

Penggemar Nikita berbondong-bondong membela artis film Comic 8 tersebut.

Cuekin aja gak usah di ambil ka @nikitamirzanimawardi1,” tulis @kikirahmawati.kr50.

“Hahaha….betul kata mbaa @nikitamirzanimawardi1 anak nya kan udah 2.. jd manusia kog bl**n sihh skrang ajaa anak gadis pun payudara nyaa jugaa udah kendorr,” tulis @elgaadoraemon.

“Pertanyaan yg g bermtu, kyak gtu ajah d tanya, emng g ada pertanyaan lain apa kurang kerjaan kayknya @niietta,” tulis @agung_niken.

Sementara itu, ada pula yang membela akun @niietta dengan berpendapat Nikita tak sepantasnya mencela orang lain dengan kata-kata yang tergolong kasar.

“@niietta kan cuma tanya kok dkatain bl**n seh jadi artis kok kayak gitu, apa slahnya tanya,” tulis @tittivallent.

“@tittivallent iya.. orang cuman nanya doang masa gaboleh..bnyak yg comment kotor ga di tanggepin,” tulis @niietta.

“Atau jangan2 saking pengennya di bilang t***knya bagus, pas ditanya kenapa kendor sensitif banget? Sampe katain anak orang bl**n. Dan yg komen nakal gk di bilang bl**n krn emang sengaja kegatelan pengen di godain @nikitamirzanimawardi1,” tulis @dewi_simanis.

lowongan pekerjaan
Accounting, Adminidtrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…