Counter Strike (Youtube) Counter Strike (Youtube)
Rabu, 27 April 2016 20:35 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Android Share :

GAME TERBARU
Counter Strike 1.6 Hadir di LG G Watch

Game terbaru Counter Strike 1.6 ternyata bisa dimainkan di LG G Watch.

Solopos.com, SOLO Game terbaru Counter Strike 1.6 selain bisa dimainkan di smartphone dan PC, kini juga ada di smartwatch Android. Ya, game bergenre tembak-tembakan itu bisa dimainkan di LG G Watch.

Seperti dikutip dari Theverge, Rabu (27/4/2016), smartwatch bebasis Android muncul Maret 2014. Jam tangan pintar Android saat itu berfungsi sebagai alat olahraga atau penunjang fitness.

Setelah berjalan dua tahun, smartwatch Android kini tak hanya berfungsi sebagai alat kesehatan atau pengecek waktu, tapi juga untuk bermain game. Counter Strike 1.6 menjadi permainan pertama yang hadir di smartwatch.

Pengembang yang juga pemain game bernama Dave Bennett, sukses menyematkan game terbaru Counter Strike 1.6 di LG G Watch. LG G Watch adalah smartwatch Android buatan vendor asal Korea Selatan, LG.

Tapi tetap ada syarat tertentu bagi pengguna yang ingin bermain game terbaru Counter-Strike 1.6 di smartwatch. Ya, pengguna harus mengunduh aplikasi Xash3D. Dengan aplikasi Xash3D game komputer seperti Counter-Strike 1.6 bisa dimainkan di Android Wear.

Tapi kecilnya layar Android Wear, membuat permainan Counter-Strike 1.6 menjadi tidak nyaman. Keterbatasan ruang gerak dan sulitnya mengontrol karakter di Counter Strike juga menjadi kendala tersendiri.

Game terbaru Counter-Strike 1.6 juga bisa dimainkan di smartphone Android. Tapi untuk masalah kenyamanan dan keleluasaan bermain, Anda sebaiknya tetap memainkannya di platform PC.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…