Trailer terbaru X-Man: Apocalypse. (Istimewa/Youtube) Trailer terbaru X-Man: Apocalypse. (Istimewa/Youtube)
Rabu, 27 April 2016 13:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Layar Share :

FILM TERBARU
Tayang 27 Mei, Ini Trailer Terakhir X-Man: Apocalypse

Film terbaru X-Men bakal tayang 27 Mei 2016.

Solopos.com, SOLO – Apocalypse alias Sabah En Nur tampil lebih mencekam di trailer terbaru X-Men: Apocalypse. Cuplikan sekuel terbaru X-Men ini menjadi trailer final yang diunggah rumah produksi Fox.

Dan dari trailer tersebut, penggemar disuguhkan oleh adegan demi adegan kehancuran yang dibawa oleh mutan bernama Sabah En Nur itu bagi seluruh umat manusia. Ia menyebut dirinya sebagai sebuah permulaan yang menjadi asal mula munculnya berbagai bencana di sepanjang sejarah kehidupan di bumi.
Di trailer akhir ini sang Apocalypse tak sendiri. Ia merekrut beberapa mutan yang tergabung dalam kelompok yang ia sebut The Four Horsemen. Yaitu Angel, Psylocke, Storm, dan sosok sentral di film X-Men, Magneto.

Apocalypse dianggap sebagai mutan terkuat. Dan bangkitnya ia dari tidur yang lama membuatnya dianggap bak dewa yang ingin membawa dunia ke tatanan yang baru. Lewat kekuatannya ia melakukan balas dendam pada umat manusia sekaligus menghancurkan segala hal yang sudah ada.
Dijadwalkan X-Men: Apocalypse akan tayang di bioskop pada 27 Mei 2016. Sedangkan trailer terakhir X-Men: Apocalypse dapat dilihat di laman https://www.youtube.com/watch?v=Jer8XjMrUB4.

lowongan pekerjaan
Kami Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…