Entertainment
Rabu, 27 April 2016 - 13:30 WIB

FILM TERBARU : Tayang 27 Mei, Ini Trailer Terakhir X-Man: Apocalypse

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trailer terbaru X-Man: Apocalypse. (Istimewa/Youtube)

Film terbaru X-Men bakal tayang 27 Mei 2016.

Solopos.com, SOLO – Apocalypse alias Sabah En Nur tampil lebih mencekam di trailer terbaru X-Men: Apocalypse. Cuplikan sekuel terbaru X-Men ini menjadi trailer final yang diunggah rumah produksi Fox.

Advertisement

Dan dari trailer tersebut, penggemar disuguhkan oleh adegan demi adegan kehancuran yang dibawa oleh mutan bernama Sabah En Nur itu bagi seluruh umat manusia. Ia menyebut dirinya sebagai sebuah permulaan yang menjadi asal mula munculnya berbagai bencana di sepanjang sejarah kehidupan di bumi.
Di trailer akhir ini sang Apocalypse tak sendiri. Ia merekrut beberapa mutan yang tergabung dalam kelompok yang ia sebut The Four Horsemen. Yaitu Angel, Psylocke, Storm, dan sosok sentral di film X-Men, Magneto.

Apocalypse dianggap sebagai mutan terkuat. Dan bangkitnya ia dari tidur yang lama membuatnya dianggap bak dewa yang ingin membawa dunia ke tatanan yang baru. Lewat kekuatannya ia melakukan balas dendam pada umat manusia sekaligus menghancurkan segala hal yang sudah ada.
Dijadwalkan X-Men: Apocalypse akan tayang di bioskop pada 27 Mei 2016. Sedangkan trailer terakhir X-Men: Apocalypse dapat dilihat di laman https://www.youtube.com/watch?v=Jer8XjMrUB4.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif