Para pemeran film remaja Ada Apa Dengan Cinta (dari kiri ke kanan) Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Satrowardoyo, Ladya Cerril, dan Sissy Priscillia berfoto bersama seusai hadir dalam konfrensi pers peluncuran platform chatting Line di Jakarta, Rabu (5/11/2014) . Para pemeran film AADC tersebut kembali berkerja sama untuk sebuah iklan fitur aplikasi terbaru Line berjudul Find Alumni. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May) Reuni Ada Apa Dengan Cinta oleh Line, Rabu (5/11/2014) . (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)
Rabu, 27 April 2016 13:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Layar Share :

FILM TERBARU
Nicholas Saputra Komentari Adegan Ciuman Bibir di AADC 2

Film terbaru AADC 2 bakal tayang 28 April 2016.

Solopos.com, JAKARTA – Sekuel Ada Apa Dengan Cinta (AADC) kabarnya akan kembali memunculkan adegan ciuman bibir Rangga dan Cinta. Sebelumya, sejoli ini terlibat adegan serupa pada ending AADC pertama.

AADC bakal tayang 28 April 2016. Adegan terakhir Rangga dan Cinta di AADC pertama adalah ciuman bibir mereka di bandara sebelum Rangga terbang ke New York. Adegan ciuman lain akan kembali muncul di AADC 2.

Berbeda dengan 14 tahun lalu, Dian Sastro kini telah berkeluarga dan memiliki dua orang anak. Mencium seseorang yang sudah memiliki seorang suami, Nicholas Saputra sebagai Rangga mengaku tak masalah.

Menurutnya, adegan ciuman bibir dengan Dian tak lebih dari sekedar tuntutan skenario. Sebagai seorang aktor, Nicholas pun hanya melakukan apa yang tertulis di skenario sebaik mungkin.

“Yang pasti kita lakukan ini sangat serius, dan kita professional actor jadi persiapan sama semua adegan. Pasti kita persiapkan dialog, blocking, lokasi seperti apa. Jadi itu yang kita lakukan,” kata Nicho usai konferensi pers di Senayan City.

Lebih jauh, Nicho mengaku tak merasakan kesulitan berarti untuk membangun kembali chemistry dengan rekan-rekannya di AADC 2, termasuk Dian. Menurutnya, chemistry lama mereka langsung muncul begitu mereka duduk bersama saat pembacaan skenario.

“Enggak [susah] sih, justru Alhamdulillah rupanya emotional memories itu memang ada. Jadi ketika kita ngumpul, ketika baca dialog, ketika bertemu dengan teman pemain yang lain, tiba-tiba memori itu balik lagi,” pungkas Nicho.

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…