Spiderman dalam film Captain America Civil War. (Youtube.com) Spiderman dalam film Captain America Civil War. (Youtube.com)
Rabu, 27 April 2016 23:10 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Layar Share :

FILM TERBARU
Intip 5 Fakta Spiderman Terbaru, Peter Parker Jomblo!

Film terbaru Spiderman: Homecoming memiliki sederet fakta menarik.

Solopos.com, SOLO – Selain muncul di Captain America: Civil War, superhero manusia laba-laba juga memiliki film solo terbarunya, Spiderman: Homecoming. Dalam film terbaru itu terdapat sederet fakta baru yang tidak ada pada lima seri sebelumnya. Penasaran apa saja?

Dihimpun Solopos.com berdasarkan trailer resmi yang diunggah akun The Spectacular Spiderman Studios di Youtube, Rabu (27/4/2016), berikut ini adalah lima fakta dalam film terbaru Spiderman: Homecoming yang akan dirilis 2017 mendatang:

1. Peter Parker Baru 15 Tahun
Tokoh Peter Parker alias Spiderman dalam film terbaru akan diperankan oleh aktor muda Tom Holland. Seperti pada komik, Marvel Studio juga membuat sosok Spiderman sebagai superhero yang masih belia, yakni berusia 15 tahun dan baru masuk SMA. Usia tersebut tiga tahun lebih muda ketimbang film Spiderman versi Tobey Maguire maupun Andrew Garfield.

2. Kondisi Kota Lebih Kaca
Film spiderman sebelumnya memiliki latar Kota New York yang kondisinya kurang lebih sama seperti di dunia nyata. Tetapi kota pada versi Spiderman terbaru ini dibuat lebih kacau dan lebih kelam seperti Gotham City pada film Batman. Itu sebagaimana diungkapkan Parker dalam trailer.

”Aku hidup di kota yang kacau dan penuh kriminal, kehancuran di mana-mana,” kata Peter Parker.

3. Ada Campur Tangan The Avengers
Spiderman 2017 lebih kental dengan Marvel Universe dan Peter Parker pun sudah tergabung dalam kelompok The Avengers. Alhasil dalam film terbarunya nanti Spiderman tidak tampil sendirian, namun ditemani sejumlah superhero lain. Satu yang sudah bisa dipastikan kehadirannya adalah Tony Stark alias Iron Man.

4. Kostum Spiderman Baru
Salah satu imbas dari masuknya Spiderman ke tim The Avengers adalah si manusia laba-laba itu memiliki kostum baru yang super canggih. Salah satunya adalah lensa mata yang ukurannya dapat berubah otomatis seperti terlihat dalam cuplikan Captain America: Civil War. Diceritakan pula Tony Stark turut membuatkan satu kostum untuk Peter Parker.

5. Peter Parker Jomblo?
Dalam cuplikan Spiderman: Homecoming tidak ada tanda-tanda adanya wanita yang menjadi tambatan hati Peter Parker seperti halnya Marry Jane maupun Gwen Stacy. Ada satu wanita yang tampak dekat dengan Parker, namun itu adalah kakak perempuannya yang bernama Michelle dan diperankan oleh aktris Zendaya Coleman.

Atas alasan tersebut, banyak penggemar yang menduga-duga bahwa Spiderman dalam film terbaru itu merupakan seorang bujangan atau yang populer dengan istilah jomblo.

 

 

lowongan pekerjaan
Editor,Setter,Ilustrator, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…