Ada Apa Dengan Cinta 2 (Instagram.com) Ada Apa Dengan Cinta 2 (Instagram.com)
Rabu, 27 April 2016 13:15 WIB JIBI/Solopos/Newswire Layar Share :

FILM ADA APA DENGAN CINTA
Rilis Serentak Besok, Sinopsis AADC 2: Cinta Punya Pacar Baru

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 menampilkan kehidupan Cinta dan teman-temannya yang telah dewasa.

Solopos.com, JAKARTA — Karakter utama Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta 2, ternyata telah memiliki pacar baru bernama Trian. Dalam film yang akan rilis serentak besok, Kamis (28/4/2016) tersebut, Cinta dan Trian bahkan dikisahkan akan menikah.

Cinta di Ada Apa Dengan Cinta 2 diperankan oleh aktris cantik Dian Sastrowardoyo, sementara Trian diperankan oleh Ario Bayu. Karakter Rangga sendiri masih diperankan oleh aktor Nicholas Saputra.

Sejak perilisan trailer AADC 2 pada awal Maret 2016, publik masih dibuat penasaran dengan kisah asmara Cinta dan Rangga yang telah terpisah selama 14 tahun. Dalam jangka waktu itu, Rangga tak memberi kabar apa pun kepada Cinta, sehingga wajar bila di sekuel kedua ini, Cinta telah menggandeng lelaki lain yang berniat menikahinya.

Dilansir Liputan6, kendati dijadwalkan rilis serentak di bioskop besok, Kamis (28/4/2016), AADC 2 telah diputar perdana di Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016) dan di Jakarta, Senin (25/4/2016).

Lantaran penayangan awal ini, secuplik kisah pertemuan Rangga dan Cinta di AADC 2 pun telah diketahui sebagian orang.

Adegan awal dibuka dengan pertemuan empat sahabat lama. Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Carmen (Adinia Wirasti), dan Milly (Sissy Priscilla). Masing-masing membawa cerita baru. Maura telah bersuami dan memiliki beberapa anak, Milly tengah hamil besar, sementara Cinta akan menikah dengan kekasihnya, Trian (Ario Bayu).

Cinta, Maura, dan Milly menyambut kedatangan Carmen yang baru keluar dari panti rehabilitasi narkoba. Mereka akhirnya memutuskan pergi liburan bersama ke Yogyakarta. Hanya berempat, tanpa suami dan anak mereka.

Sementara itu, berjarak ribuan kilometer dari tempat Cinta berdiri, Rangga berada di New York. Ternyata ia mendirikan sebuah kedai kopi di kota tersebut. Kisah kepulangan Rangga ke Indonesia dimulai, ketika seorang perempuan datang ke kedainya dan mengaku sebagai adik tiri Rangga. Gadis muda itu meminta satu permohonan, agar Rangga menengok ibunya yang kini tinggal di Yogyakarta.

Setelah menimbang-nimbang, akhirnya Rangga memutuskan pulang ke Tanah Air. Waktu kedatangan Rangga dan liburan geng Cinta di Yogyakarta berbarengan. Dua sahabat Cinta, Carmen dan Milly yang kali pertama tahu keberadaan Rangga di Yogyakarta. Setelah diskusi panjang, mereka memutuskan untuk memberi tahu hal ini pada Cinta.

Awalnya, Cinta menolak bertemu Rangga. Tapi, demi merampungkan ganjalan dalam hubungan mereka, akhirnya Cinta dan Rangga sepakat bertemu. Cinta ingin tahu penjelasan Rangga yang menghilang begitu saja tanpa kabar apa pun.

Di luar plot utama mengenai cerita Rangga dan Cinta, penonton diberi banyak penjelasan mengenai perkembangan masing-masing karakter di AADC 2. Termasuk soal Carmen yang terjerumus ke lembah narkoba, Alya yang tak lagi bersama mereka, hingga sosok mengejutkan yang menjadi suami Milly.

Bagi Anda yang ingin tahu kisah asmara Cinta dan Rangga di ADDC 2, silakan menonton di bioskop kesayangan Anda. Film garapan Miles Production ini, akan tayang di 183 bioskop di Indonesia, 59 bioskop Malaysia, dan empat bioskop di Brunei Darussalam.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…