Fatmagul dan Karim (Pinterest.com) Fatmagul dan Karim (Pinterest.com)
Rabu, 27 April 2016 20:45 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Akhirnya, Karim Nyatakan Cinta ke Fatmagul

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan pengakuan cinta Karim kepada Fatmagul.

Solopos.com, SOLO — Karim di episode Fatmagul Antv malam ini, Rabu (27/4/2016), memberanikan diri menyatakan perasaan cintanya kepada Fatmagul. Sayang, Fatmagul masih belum berkenan membuka hatinya untuk Karim.

Karim, Fatmagul, Rahmi, dan Ebe Nine alias Meriem, menjemput Mukaddes dan Murat. Saat akan pulang, Mukaddes melihat Salih datang sambil membawa bunga. Mukaddes memilih tidak memedulikan Salih.

Di saat penjemputan Mukaddes dan Murat inilah, Karim dan Fatmagul yang menunggu di luar bertengkar. Fatmagul tidak nyaman dengan semua perhatian Karim karena ia tidak ingin merasa jadi orang yang dikasihani.

Karim menjelaskan kepada Fatmagul bahwa semua itu hanya salah paham. Ia bersikap baik kepada Fatmagul karena memang mencintainya. Karim tidak lagi menutupi maksud hatinya. Secara terang-terangan Karim menyatakan cinta kepada Fatmagul.

Sementara itu, perselingkuhan Munir dan Leman diketahui oleh Vural. Vural tidak menyangka ibunya selingkuh dengan anak buah Resat tersebut. Ia hilang kendali dan akhirnya berkelahi dengan Munir. Resat merasa malu kepada Turaner karena perkelahian Munir dan Vural tersebut.

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…