Priyanka Chopra (People.com) Priyanka Chopra (People.com)
Rabu, 27 April 2016 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

BOLLYWOOD
Priyanka Chopra Kritik Larangan Muslim Masuk AS

Bollywood mengabarkan artis Priyanka Chopra mengkritik perlakukan AS kepada muslim.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis papan atas Bollywood, Priyanka Chopra, mengkritik perlakuan AS terhadap muslim. Kritikan itu dikatakan saat menghadiri Time 100 gala.

Priyanka yang mendapat penghargaan dari Time 100 berkat usahanya dalam menentang terorisme itu  mengkritik kebijakan salah satu kandidat calon presiden Amerika yang berniat melarang imigran muslim masuk Amerika. Menurutnya, pelarangan itu tak ada gunanya bagi Amerika.

“Aku hanya berpikir kalian tidak bisa melarang siapapun. Menyamaratakan tipe-tipe orang benar-benar sangat primitif. Pertarungan melawan terorisme domestik sudah kompleks hingga kalian tak bisa mengabaikan itu lagi,” kata Priyanka seperti dikutip Okezone dari Time.

Sebenarnya kritik ini bukanlah kali pertama baginya. Sebelumnya, Priyanka Chopra pernah mengkritik Amerika dan rasisme yang ada di negeri Paman Sam. Apalagi ia pernah mengalaminya korban bully. Saat masih sekolah di AS, Priyanka pernah menjadi korban bully hanya karena dia berasal dari India.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…