Raisa Andriana (Antara) Raisa Andriana (Antara)
Rabu, 27 April 2016 19:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Nada Share :

ALBUM TERBARU
Handmade, Album Ketiga Raisa Andriana

Album terbaru Raisa resmi diluncurkan.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi cantik Raisa Andriana resmi meluncurkan album ketiga bertajuk Handmade. Raisa mengaku album ini menjadi album paling personal darinya.

Dalam proses pembuatan album, Raisa banyak terlibat di antaranya mengembangkan aransemen, mixing, mastering, hingga detail memilih kertas untuk album.

“Namanya Handmade karena aku merasa album ini seolah buatan tangan. Satu, ini kali pertama jadi label sendiri, produksi album sendiri, detil-detilnya aku tahu, aku belajar. Jadi lebih involved (terlibat),” tutur Raisa dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Di album Handmade, Raisa menawarkan nuansa cinta yang lebih dewasa dan aransemen lebih sederhana ketimbang album sebelumnya, yaitu Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013).

“Secara tema lebih gelap suasananya, tapi lebih simpel, enggak banyak elemen yang enggak perlu, lebih to the point,” ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita Antara.

Sebelumnya, Raisa diketahui telah merilis album ini di Itune. Penyanyi berusia 25 tahun itu juga akan tampil membawakan lagu-lagu barunya dalam Handmade Showcase di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Rabu malam.

Lowongan Pekerjaan
PT. BPRS Central Syariah Utama Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…