Rekaman pria menghajar istrinya. (Istimewa)
Selasa, 26 April 2016 13:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO KONTROVERSIAL
Brutal! Pria Ini Hajar Istrinya di Tempat Umum

Video kontroversial memperlihatkan aksi kejam seorang pria yang tega memukuli istrinya.

Solopos.com, SOLO – Rekaman mengerikan seorang lelaki memukuli istrinya dengan brutal beredar di laman jejaring sosial Shina Weibo. Dalam video itu, si pria terlihat menganiaya istrinya di depan anak perempuan yang masih kecil.

Dilansir Shanghaiis, Selasa (26/4/2016), insiden itu terjadi di Chengdu, Provinsi Sichuan, sebelah barat daya Tiongkok.

Laki-laki yang memakai jaket hitam tertangkap kamera mendorong istrinya di pinggir jalan di depan putri kecilnya yang tengah menangis. Saat sang istri ingin mendekati anaknya, suaminya menariknya dan mencengkeram lehernya hingga kembali jatuh ke tanah.

Melihat peristiwa itu, seorang perempuan lain berusaha menghentikan perbuatan kasar pelaku. Tidak berhasil, wanita tersebut berusaha melindungi sang anak.

Saat itulah sang ibu yang terkapar tak berdaya atas perilaku kasar suaminya berdiri dan langsung membawa putrinya pergi.

Namun hal itu tetap tidak menghentikan aksi kejinya. Ia menghampirinya dan dengan kasar menjambak rambut pasangannya itu hingga terjatuh lalu menyeretnya di atas aspal.

Menurut laporan, suaminya percaya bahwa istrinya telah berselingkuh dengan pria lain. Para pejalan kaki yang menyaksikan aski brutal pria tersebut lalu berusaha mencoba menghentikannya dan membantu koran dari tindak kekerasan yang dilakukan suaminya.

Hingga kini belum diketahui apakah laki-laki tersebut akan ditangkap dan dihukum atas perbuatannya.

Hanya dalam kurun waktu seminggu lebih, sudah 4.755 netizen yang telah melihat rekaman tersebut. “Tepat di depan mata anaknya. Orang ini benar-benar iblis,” salah satu netizen.
Komentar pengguna Weibo lain berkata,”Saya senang saat melihat begitu banyak orang yang mencoba datang untuk membantu. Saya kagum dengan masyarakat Chengdu.”

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…