Entertainment
Selasa, 26 April 2016 - 15:03 WIB

UTTARAN ANTV : Veer Memarahi Yuvraj

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemeran Yuvraj di Uttaran (An.tv)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan Veer memarahi Yuvraj.

Solopos.com, SOLO – Uttaran Antv, Selasa (26/4/2016) hari ini, mengisahkan keluarga Meethi mengunjungi rumah sakit termasuk Sumitra. Ichcha dan keluarganya bertemu dengan Rathore di rumah sakit.

Advertisement

Mereka mengenang masa lalu. Rathore menanyakan tentang Mukta kepada Ichcha. Tiba-tiba dokter memberitahu Meethi kondisinya sangat lemah.

Ichcha masuk ke dalam menemui Meethi, namun Meethi marah dan meminta Ichcha pergi. Sementara itu Tej Singh memberitahu kelakuan Yuvraj di depan Baldev Singh.

Veer datang memarahi Yuvraj dan mengusir Tej Singh. Baldev meminta Veer menghubungi pengacaranya. Rathore mendatangi Jogi Takur dan Jogi memberitahu Mukta adalah anak Tapasya yang berarti anak Rathore juga.

Advertisement

Rathore menemui Mukta untuk mengungkapkan rasa sayang dengan mencium dahinya tetapi Mukta menolak. Mukta mengatakan kalau ia membenci Rathore dan bergegas pergi meninggalkannya. Mukta terus mengingat Rathore. Damini menceritakan semuanya tentang Ichcha kepada Rathore.

Kanha membawa Meethi pulang dari rumah sakit. Sesampai di rumah, Meethi marah kepada Ichcha. Pada saat yang sama, Rathore memberitahu semuanya kalau ada seseorang yang ingin menjauhkan Ichcha dengan Meethi. Ichcha menduga kalau Sumitra-lah orangnya.

Sumitra meminta Mukta menjauh dari Meethi. Di kediaman Bundela, Veer menelpon seorang pengacara untuk kakeknya, tetapi tiba-tiba Baldev kakeknya meninggal. Veer meragukan kematian kakeknya tetapi dokter mencoba menjelaskan kematian sang kakek yang wajar.

Advertisement

Meethi keluar rumah, Mukta mengikuti di belakangnya. Mukta terlihat ketakutan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif