News
Selasa, 26 April 2016 - 15:30 WIB

TRENDING SOSMED : Wanita Ini Seperti Chun-Li di Kehidupan Nyata

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita berpenampilan mirip Chun-Li. (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari seorang wanita yang disebut-sebut mirip Chun-Li.

Solopos.com, NEW YORK – Natascha Encinosa kini populer di kalangan pecinta cosplay. Gadis cantik asal Floria, Amerika Serikat, ini mencuri perhatian saat berfoto dengan kostum mirip karakter game Street Fighter, Chun-Li.

Advertisement

Encinosa mengunggah foto dirinya dengan kostum mirip Chun-Li di akun Instagram. Tak berselang lama, foto ini beredar di situs komunitas pecinta cosplay. Gadis cantik ini lantas menuai banyak pujian.

Pada foto itu, Encinosa memakai gaun hitam dengan karangan bunga. Rambutnya yang hitam ia biarkan terurai. Bentuk badannya yang sedikit kekar benar-benar menyerupai bentuk tubuh Chun-Li.

Awalnya, foto cosplay tersebut ia unggah pada Februari 2016 lalu dengan tujuan untuk merayakan Valentine. Saat itulah Encinosa mendapatkan pujian yang menyampaikan bahwa dirinya begitu mirip dengan Chun-Li.

Advertisement

Dikutip dari Kotaku, Senin (25/4/2016), sejak saat itu, akun Instagramnya diikuti oleh ratusan ribu orang.

Ketika banyak yang menanyakan mengapa Encinosa memiliki lekuk tubuh mirip dengan Chun-Li, ia menjawab itu hanya sebuah kesengajaan. Encinosa mengungkap, dirinya gemar berolahraga berat. Inilah yang menjadi faktor mengapa tubuhnya menjadi sedikit lebih kekar dari wanita normal pada umumnya.

Meski belum pernah unjuk gigi di festival cosplay, Encinosa berjanji kepada followers dirinya bahwa ia akan menjadi Chun-Li lagi. “Tunggu saja tanggal mainnya,” kata wanita berparas latin ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif