Petr Cech (Dailymail.co.uk)
Selasa, 26 April 2016 03:50 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

SUNDERLAND VS ARSENAL
Imbang, Arsenal Dinilai Tak Akan Bisa Jadi Runner Up

Sunderland vs Arsenal berakhir imbang tanpa gol.

Solopos.com, SUNDERLAND – Arsenal harus puas dengan hasil imbang saat bertandnag ke markas Sunderland dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016. Hasil imbang itu pun dianggap tak mampu membawa Arsenal finis sebagai runner up.

Dalam laga yang digelar di Stadium of Light, Minggu (24/4/2016) malam WIB, Arsenal hanya bermain imbang 0-0. Itu adalah hasil imbang ketiga dalam empat pertandingan terakhir Arsenal.

Tambahan satu poin membuat Arsenal tertahan di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan torehan 64 poin. Mereka memiliki nilai yang sama dengan Manchester City yang berada di posisi ketiga dan terpaut empat angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

Jarak dengan Spurs pun berpeluang melebar menjadi tujuh poin jika The Lily Whites bisa menundukkan West Brom, Selasa (26/4/2016), dini hari WIB. Jika itu terjadi, Arsenal dinilai tak akan mampu mengejar Tottenham dan finis sebagai runner up.

Selama 19 tahun dibesut Arsene Wenger, Arsenal belum pernah mengakhiri musim di bawah posisi Tottenham. Namun, di musim ini Tottenham berpotensi besar mengungguli rivalnya itu setelah yang terakhir pada 1992/93.

“Anda butuh mulai memenangi banyak pertandingan. Kami memiliki tiga pertandingan sisa dan kami perlu mendapatkan angka sebanyak mungkin,” ujar kiper Arsenal, Petr Cech, seperti dikutip dari Standard.co.uk, Senin (25/4/2016).

“Kupikir itu tidak akan cukup untuk finis di peringkat dua teratas karena tim-tim lain sudah mengambil keuntungan saat kami membuang dua poin,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….