Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Selasa, 26 April 2016 Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Selasa, 26 April 2016
Selasa, 26 April 2016 09:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

SOLOPOS HARI INI
Preview City vs Real Madrid hingga Persoalan Gelandangan di Solo

Solopos hari ini memberitakan preview Liga Champion hingga pengelolaan gelandangan di Solo.

Solopos.com, SOLO – Prediksi laga Liga Champions dan persoalan PGOT di Solo menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (26/4/2016).

Kabar lain, Badan Narkotika Nasional (BNN) menetapkan AKP Ichwan Lubis, mantan Kasatnarkoba Polres Pelabuhan Belawan, Medan, sebagai tersangka karena menerima uang Rp2,3 miliar dari bandar narkoba.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 26 April 2016;

LIGA CHAMPIONS: Tak Ingin Berhenti Buat Sejarah

Manchester City harus menapaki jalan panjang guna lolos ke semifinal Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah klub.

Pertemuan kontra Real Madrid di babak empat besar menjadi ujian besar apakah laju tim berjuluk The Citizens itu akan terhenti atau justru tak teradang menulis sejarah yang jauh lebih besar. Madrid bakal menjadi batu sandungan yang sulit dilalui City. Hal itu mengingat pencapaian kedua tim yang sangat timpang di panggung elite Benua Biru.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PERMASALAHAN SOSIAL: PGOT Belum Ada Solusi

Penanganan pengemis, gelandangan, dan orang telantar (PGOT) di Kota Solo tidak bisa tuntas karena Kota Solo belum memiliki peraturan daerah (perda) yang mengatur PGOT.

Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Solo, Sumartono Kardjo, telah mengajukan penyusunan perda yang salah satu pasalnya mengatur warga pemberi uang kepada pengemis di jalan.

”Tahun lalu saya usul ke Komisi IV DPRD. Sampai sekarang belum direspons. Mengemis itu terkadang bukan karena kesulitan uang tapi karena hasilnya menggiurkan. Saya usul agar warga Solo tidak memberikan duit untuk pengemis tapi memberikan sumbangan lewat kotak infak. Dana yang terkumpul dipakai untuk merawat PGOT di Solo,” jelas dia di ruang kerjanya, Senin (25/4).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PEREDARAN NARKOBA: Terima Rp2,3 M dari Bandar, Ichwan akan Dimiskinkan

Badan Narkotika Nasional (BNN) menetapkan AKP Ichwan Lubis, mantan Kasatnarkoba Polres Pelabuhan Belawan, Medan, sebagai tersangka karena menerima uang Rp2,3 miliar dari bandar narkoba. Dijerat dengan UU Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), Ichwan akan dimiskinkan.

”Dia harus dimiskinkan,” jelas Direktur Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan, Senin (25/4).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

DUNIA PENDIDIKAN: Demam Sekolah PK Menggejala

Tak sedikit sekolah mengadakan kelas program khusus (PK). Maraknya pembukaan PK ini melahirkan pertanyaan apakah sekadar latah, bisnis, atau ada misi yang lebih mulia? Simak laporan wartawan Solopos, Septhia Ryanthie, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

lowongan pekerjaan
DESIGN GRAFIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…