Teaser Sirin Labs (Sirinlabs.com) Teaser Sirin Labs (Sirinlabs.com)
Selasa, 26 April 2016 10:40 WIB Haryo Pabancono/JIBI/Solopos.com/Liputan6.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Punya Teknologi Keamanan Langka, Ponsel Ini Dijual Rp263 Juta

Smartphone terbaru dengan harga Rp263 juta akan segera dirilis.

Solopos.com, SOLO — Bulan depan startup Sirin Labs AG, siap meluncurkan smartphone terbaru yang menawarkan penggunanya teknologi dan keamanan yang belum pernah ada sebelumnya.

Seperti dikutip dari Reuters, Senin (25/4/2016), harga eceran untuk smartphone terbaru tersebut US$20.000 atau sekitar Rp263 juta. Ya, smartphone itu akan menjadi salah satu yang termahal di dunia.

Startup bernama Sirin Labs AG tersebut mengatakan, pihaknya telah mengantongi US$72 juta atau sekitar Rp947 miliar untuk meluncurkan smartphone terbaru yang akan ditujukan untuk eksekutif papan atas.

Perusahaan ini berencana membuka toko pertamanya, di London Mayfair, pada bulan Mei mendatang. “Smartphone terbaru kami membawa teknologi paling canggih yang pernah ada dan menggabungkan tingkat keamanan hampir setara militer,” kata Co-Founder & Presiden Sirin, Moshe Hogeg.

Hogeg berujar pihaknya akan menjual smartphone terbaru tersebut dengan rentang harga untuk kurang dari US$20.000 atau Rp263 juta. Tapi untuk spesifikasi dan harga jual ponsel pintar termahal itu masih belum diketahui.

Ia percaya para eksekutif di Amerika Serikat dan Eropa akan sanggup membayarnya karena biaya yang dikeluarkan ketika smartphone diretas, bisa lebih mahal apalagi saat informasi penting hilang.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…