Jessica Iskandar (Instagram.com) Jessica Iskandar (Instagram.com)
Selasa, 26 April 2016 12:10 WIB JIBI/Solopos.com/Detik Issue Share :

SENSASI ARTIS
Jessica Sedih Video "Sentuh Kemaluan Raffi Ahmad" Dibesar-Besarkan

Jessica Iskandar akhirnya berkomentar soal video menghebohkan yang sempat beredar beberapa pekan lalu.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional Jessica Iskandar akhirnya buka suara soal video dirinya menyentuh alat vital Raffi Ahmad. Video itu sempat membuat heboh saat beberapa pekan lalu beredar di media sosial.

Beberapa waktu lalu, jagat hiburan dihebohkan dengan video Jessica Iskandar menyentuh alat vital Raffi Ahmad. Setelah sebelumnya belum mau berkomentar, kali ini Jessica buka suara mengenai video tersebut.

Dikatakannya, hal tersebut adalah ketidaksengajaan. Bukan hanya itu dijelaskan Jessica, video tersebut juga sudah lama namun sayang kini kembali menjadi perbincangan.

Jessica remas kemaluan Raffi Ahmad. (Istimewa/Youtube)

Jessica remas kemaluan Raffi Ahmad. (Istimewa/Youtube)

“Oh itu sudah bertahun-tahun lalu, itu lima atau enam tahun lalu waktu masih ada almarhum [Olga Syahputra] dan itu enggak sengaja,” kata Jessica saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016) malam.

Ibu satu anak itu juga sangat menyayangkan munculnya video tersebut. Jedar begitu ia akrab disapa, mengaku sedih saat mengetahui hal tersebut. “Sedih saja sih kalau dibesar-besarkan,” urainya.

Jessica juga meminta maaf kalau memang ada pihak-pihak yang terganggu akan video tersebut. Ia sama sekali tidak bermaksud apa-apa.

“Kalau mengganggu aku minta maaf ya, tapi ya aku enggak sengaja benar. Sebenarnya terjadi karena ketidaksengajaan aku sudah minta maaf,” tutup Jessica.

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…