Entertainment
Selasa, 26 April 2016 - 16:10 WIB

SENSASI ARTIS : Foto Ciuman Al dan Alyssa Tersebar, Begini Respons El Rumi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - El Rumi (Instagram)

Sensasi artis terjadi saat foto ciuman Al Ghazali dengan sang pacar tersebar.

Solopos.com, JAKARTA – Foto mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise saat berciuman tersebar di Internet. Sebagian netizen menganggap apa yang dilakukan Al Ghazali tidak pantas di lakukan oleh publik figur.

Advertisement

Di tengah kritik yang semakin gencar diberikan kepada Al, sang adik, El Jalaluddin Rumi memberikan dukungan dan pembelaan. El juga menganggap Al dan Alyssa merupakan pasangan kekasih yang serasi. Ia selalu mendukung apa yang dilakukan oleh sang kakak.

“Mereka cocok. Kalau saya sih selama Al senang, saya mendukung saja,” ucap El Jalaluddin Rumi di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Al Ghazali dan sang pacar. (Istimewa/Instagram)

Advertisement

Al menilai apa yang dilakukan Al dengan Alyssa adalah hal wajar. El juga bisa memahami komentar netizen Indonesia, apalagi Al adalah seorang selebritis yang diidolakan banyak remaja perempuan.

“Sebenarnya wajar lah. Tapi kalau di Indonesia enggak wajar, soalnya kan netizen ceplas-ceplos. Kalau enggak suka langsung jadi haters. Kalau di luar [negeri] sih wajar,” ujar personel The Lucky Laki ini seperti dikabarkan Liputan6.com.

“Kalau saya sih cuma sering main dan senang-senang bareng [Al dan Alyssa] saja. Dan kalau ada komentar (netizen) itu bukan lebay, tapi wajar,” lanjut El.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif