El Rumi (Instagram) El Rumi (Instagram)
Selasa, 26 April 2016 16:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Foto Ciuman Al dan Alyssa Tersebar, Begini Respons El Rumi

Sensasi artis terjadi saat foto ciuman Al Ghazali dengan sang pacar tersebar.

Solopos.com, JAKARTA – Foto mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise saat berciuman tersebar di Internet. Sebagian netizen menganggap apa yang dilakukan Al Ghazali tidak pantas di lakukan oleh publik figur.

Di tengah kritik yang semakin gencar diberikan kepada Al, sang adik, El Jalaluddin Rumi memberikan dukungan dan pembelaan. El juga menganggap Al dan Alyssa merupakan pasangan kekasih yang serasi. Ia selalu mendukung apa yang dilakukan oleh sang kakak.

“Mereka cocok. Kalau saya sih selama Al senang, saya mendukung saja,” ucap El Jalaluddin Rumi di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Al Ghazali dan sang pacar. (Istimewa/Instagram)

Al Ghazali dan sang pacar. (Istimewa/Instagram)

Al menilai apa yang dilakukan Al dengan Alyssa adalah hal wajar. El juga bisa memahami komentar netizen Indonesia, apalagi Al adalah seorang selebritis yang diidolakan banyak remaja perempuan.

“Sebenarnya wajar lah. Tapi kalau di Indonesia enggak wajar, soalnya kan netizen ceplas-ceplos. Kalau enggak suka langsung jadi haters. Kalau di luar [negeri] sih wajar,” ujar personel The Lucky Laki ini seperti dikabarkan Liputan6.com.

“Kalau saya sih cuma sering main dan senang-senang bareng [Al dan Alyssa] saja. Dan kalau ada komentar (netizen) itu bukan lebay, tapi wajar,” lanjut El.

lowongan pekerjaan
HUMAN RESOURCE DEPARTMENT MANAGER, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…