Manchester City vs Real Madrid (Sky Sports)
Selasa, 26 April 2016 14:18 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS
Inilah Prediksi Skor dan Line Up Manchester City vs Real Madrid

Semifinal Liga Champions akan mempertemukan Manchester City melawan Real Madrid.

Solopos.com, MANCHESTER – Liga Champions 2015/2016 telah memasuki babak semifinal. Salah satu pertandingan semifinal yang cukup menarik adalah Manchester City kontra Real Madrid.

Pertandingan yang akan digelar di Etihad Stadium itu bakal disiarkan langsung RCTI, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB pukul 01.45. Kedua tim sama-sama mengincar trofi Liga Champions karena kans di liga terbilang kecil.

Peluang City meraih gelar juara di Liga Premier Inggris boleh dibilang sudah semakin kecil. Hal itu lantaran mereka terpaut cukup jauh dari kandidat kuat juara Premier League, Leicester City. Sementara Madrid masih tercecer di posisi ketiga klasemen La Liga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

City sendiri sudah meraih satu trofi musim ini yakni Piala Liga Inggris. Sedangkan Madrid belum meraih apa-apa, lantaran mereka didiskualifikasi di Copa del Rey. Tak ayal, Liga Champions menjadi gelar yang sangat penting bagi Madrid musim ini agar tak nihil gelar.

Kedua tim sama-sama berbekal kemenangan di liga. City memetik kemenangan di Liga Premier akhir pekan lalu dengan menghajar Stoke City 4-0. Pasukan Manuel Pellegrini itu juga belum terkalahkan di lima laga terakhir Premier League dengan empat di antaranya berakhir kemenangan.

Sedangkan Madrid berbekal kemenangan dramatis 3-2 atas Rayo Vallecano di La Liga akhir pekan lalu. Los Blancos juga tengah dalam laju postif karena mencatatkan enam kemenangan beruntun di Liga Spanyol 2015/2016.

Faktor lain yang mendukung Madrid adalah mereka tak pernah dalam delapan pertemuan terakhir melawan tim Inggris di Liga Champions. Sayang mereka diterpa sedikit masalah dengan cederanya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Meski manajer Zinedine Zidane tetap membawa keduanya ke Manchester dan berharap bisa fit tepat waktu.

Di kubu City, Pelelgrini hanya tak bisa memainkan Yaya Toure. Kabar baik datang dari Vincent Kompany dan Raheem Sterling yang sudah pulih dari cedera. Meski keduanya belum tentu akan dimainkan sejak awal.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan sengit. Meski berstatus sebagai tuan rumah, City tak akan mudah menghentikan Madrid. Pertandingan dipresiksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester City vs Real Madrid:

Manchester City: Hart, Clichy, Otamendi, Kompany, Sagna, Fernandinho, Fernando, De Bruyne, Silva, Navas, Aguero

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo, Kroos, Casemiro, Modric, Bale, Ronaldo, Vazquez

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…