Jogja
Selasa, 26 April 2016 - 13:55 WIB

RESTORAN DI JOGJA : Roemah Boemboe Buka Cabang Baru

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menu-menu yang disediakan di Roemah Boemboe di Tegalturi, Giwangan, Jogja, Senin (25/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Restoran di Jogja, Restoran Roemah Boemboe melakukan ekspansi pasar dengan membuka cabang di Tegalturi, Giwangan, Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA—Restoran Roemah Boemboe melakukan ekspansi pasar dengan membuka cabang di Tegalturi, Giwangan, Jogja.

Advertisement

Direktur Utama PT Roemah Boemboe Nusantara Yuhdiono mengungkapkan, keberadaan Roemah Boemboe di Giwangan akan lebih mudah dijangkau masyarakat di tengah kota.

“Menu-menu andalan kami adalah olahan bebek. Ada 15 jenis  olahan berbahan dasar bebek,” ungkap dia dalam pembukaan  Roemah Boemboe di Tegalturi, Giwangan, Jogja, Senin (25/4/2016).

Ia mengatakan, Roemah Boemboe di Giwanan memiliki sasaran yang berbeda dengan Roemah Boemboe  di Piyungan yang menyasar wisatawan. Ia berharap, masyarakat menerima dengan baik kehadiran restoran yang merupakan cabang kedua ini.

Advertisement

“Kami ingin memberikan banyak pilihan kepada masyarakat akan masakan berbahan dasar bebek. Jadi, tidak melulu digoreng atau dibakar,” papar dia.

Restoran ini memiliki kapasitas  untuk 80 orang dengan area parkir yang cukup luas. Ia berharap, setiap hari bisa lebih banyak melayani konsumen dibandingkan cabang pertama di Piyungan di mana rata-rata menghabiskan 50 ekor bebek per hari.

Bebek yang digunakan adalah bebek peking yang diimpor dari Penang, Malaysia. Namun, saat ini, sudah ada peternak lokal dari Ambarawa, Klaten, dan Solo yang bisa menyediakan bebek peking sehingga ketersediaan stok tidak perlu dikhawatirkan.

Advertisement

Marketing Manager Bale Ayu Indonesia Arfina Puspitasari mengungkapkan, Roemah Boemboe merupakan anak usaha dari Bale Ayu Group. Selama masa pembukaan, ada tawaran diskon spesial sebesar 25% untuk segala masakan berbahan dasar bebek. Promo ini berlaku pada 25-30 April 2016.

“Kami juga menyediakan aneka menu lain misalnya ayam, manuk londo, dan sayuran. Ada yang spesial yakni tumis pakis dan daun gingseng saus tiram,” papar dia.

Ia menjelaskan, Roemah Beomboe memiliki segmen keluarga.  Harapannya, seluruh kalangan bisa menikmati masakan di Roemah Boemboe karena banyak pilihan dan harga yang terjangkau.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif