Menu-menu yang disediakan di Roemah Boemboe di Tegalturi, Giwangan, Jogja, Senin (25/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja) Menu-menu yang disediakan di Roemah Boemboe di Tegalturi, Giwangan, Jogja, Senin (25/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)
Selasa, 26 April 2016 13:55 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

RESTORAN DI JOGJA
Roemah Boemboe Buka Cabang Baru

Restoran di Jogja, Restoran Roemah Boemboe melakukan ekspansi pasar dengan membuka cabang di Tegalturi, Giwangan, Jogja.

Solopos.com, JOGJA—Restoran Roemah Boemboe melakukan ekspansi pasar dengan membuka cabang di Tegalturi, Giwangan, Jogja.

Direktur Utama PT Roemah Boemboe Nusantara Yuhdiono mengungkapkan, keberadaan Roemah Boemboe di Giwangan akan lebih mudah dijangkau masyarakat di tengah kota.

“Menu-menu andalan kami adalah olahan bebek. Ada 15 jenis  olahan berbahan dasar bebek,” ungkap dia dalam pembukaan  Roemah Boemboe di Tegalturi, Giwangan, Jogja, Senin (25/4/2016).

Ia mengatakan, Roemah Boemboe di Giwanan memiliki sasaran yang berbeda dengan Roemah Boemboe  di Piyungan yang menyasar wisatawan. Ia berharap, masyarakat menerima dengan baik kehadiran restoran yang merupakan cabang kedua ini.

“Kami ingin memberikan banyak pilihan kepada masyarakat akan masakan berbahan dasar bebek. Jadi, tidak melulu digoreng atau dibakar,” papar dia.

Restoran ini memiliki kapasitas  untuk 80 orang dengan area parkir yang cukup luas. Ia berharap, setiap hari bisa lebih banyak melayani konsumen dibandingkan cabang pertama di Piyungan di mana rata-rata menghabiskan 50 ekor bebek per hari.

Bebek yang digunakan adalah bebek peking yang diimpor dari Penang, Malaysia. Namun, saat ini, sudah ada peternak lokal dari Ambarawa, Klaten, dan Solo yang bisa menyediakan bebek peking sehingga ketersediaan stok tidak perlu dikhawatirkan.

Marketing Manager Bale Ayu Indonesia Arfina Puspitasari mengungkapkan, Roemah Boemboe merupakan anak usaha dari Bale Ayu Group. Selama masa pembukaan, ada tawaran diskon spesial sebesar 25% untuk segala masakan berbahan dasar bebek. Promo ini berlaku pada 25-30 April 2016.

“Kami juga menyediakan aneka menu lain misalnya ayam, manuk londo, dan sayuran. Ada yang spesial yakni tumis pakis dan daun gingseng saus tiram,” papar dia.

Ia menjelaskan, Roemah Beomboe memiliki segmen keluarga.  Harapannya, seluruh kalangan bisa menikmati masakan di Roemah Boemboe karena banyak pilihan dan harga yang terjangkau.

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…