Ilustrasi pencabulan (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi pencabulan (JIBI/Solopos/Dok.)
Selasa, 26 April 2016 11:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

PENCABULAN PACITAN
Usai Mabuk dan Nonton Film Hot, Pemuda Ini Cabuli Tetangga

Pencabulan Pacitan dilakukan seorang pemuda pengangguran asal Desa Gegeran.

Solopos.com, PACITAN — IR, 24, pemuda pengangguran asal Desa Gegeran, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, harus berurusan dengan polisi setelah melakukan percobaan pencabulan terhadap tetangganya, R, 46, Jumat (22/4/2016) sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat ini, pelaku ditahan di Mapolres Ponorogo. Kasubbaghumas Polres Pacitan, AKP Pujiono, mengatakan pelaku diketahui masuk ke rumah korban yang berada di Desa Gegeran dengan membawa obeng. Obeng itu digunakan untuk mencongkel jendela rumah korban.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, pelaku mendekati korban dan anaknya yang sedang tidur di ruang keluarga. Selanjutnya, pelaku menyingkap selimut korban dan berusaha mencabuli korban.

Korban saat itu juga langsung terbangun dan berteriak meminta pertolongan. Pelaku kemudian lari lewat pintu belakang rumah korban.

Kepada polisi, pelaku mengaku sebelum melakukan aksinya terlebih dahulu meminum-minuman beralkohol. Setelah mabuk, pemuda pengangguran itu kemudian menonton film hot.

“Setelah pelaku mabuk, dia kemudian menonton film dewasa. Dan kemudian dia terangsang dan pelaku nekat melakukan tindakan pencabulan kepada tetangganya,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman polrespacitan.com, Senin (25/4/2016).

Pujiono menyampaikan saat ini pelaku masih diamankan di Mapolres Pacitan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 285 KUHP dan Pasal 289 KUHP Jo Pasal 53 Jo Pasal 167 KUHP tentang Pencabulan dan atau pemerkosaan.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…