Ilustrasi air PDAM (JIBI/Solopos.com/Dok.) Ilustrasi air PDAM (JIBI/Solopos.com/Dok.)
Selasa, 26 April 2016 23:20 WIB David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

PDAM GUNUNGKIDUL
Sukseskan Sambungan untuk Keluarga Kurang Mampu

PDAM Gunungkidul Digelontor Hibah Rp10,5 Miliar

Solopos.com, GUNUNGKIDUL – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Handayani kembali memperoleh dana hibah Rp3,5 miliar dari Pemerintah Pusat. Hibah ini diberikan untuk program sambungan rumah baru bagi warga berpenghasilan rendah (MBR) di Gunungkidul.

Bantuan dari pusat ini bukan hal yang baru, karena tahun lalu juga mendapatkan bantuan dengan jumlah nominal yang sama. Bahkan untuk tahun depan, PDAM juga masih mendapat bantuan hibah untuk program SR bagi MBR.

“Total hibah yang diberikan ke kami Rp10,5 miliar. bantuan diberikan sejak tahun lalu dan berakhir di tahun depan dengan rincian per tahun Rp3,5 miliar,” kata Direktur Teknik PDAM Tirta Handayani Wastono kepada Solopos.com, Selasa (26/4/2016).

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…