Irma Bule tewas dipatuk ular (Liputan6.com) Irma Bule tewas dipatuk ular (Liputan6.com)
Selasa, 26 April 2016 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

KISAH TRAGIS
Terungkap, Luka Patokan Ular Irma Bule Dikasih Cabai Hijau

Kisah tragis kematian Irma Bule masih menyisakan misteri.

Solopos.com, SOLO – Kisah lain dari tragedi kematian Irma Bule kembali muncul. Menurut pengakuan sumber terpercaya, Irma ditangani dengan berbagai macam cara setelah digigit ular King Cobra di panggung.

Sebelum meninggal, Irma diketahui sempat mengabadikan bagian tubuhnya yang tergigit oleh ular tersebut. Dalam gambar tersebut terlihat perban yang dililitkan di bawah luka gigitan ular, bukan di atas gigitan ular. Selain posisi perban yang salah, luka gigitan ular tersebut pun sempat dilimuri oleh parutan cabai hijau.

“Saya lihat foto ini juga sangat luar biasa. Ini saya kira belum diketahui banyak orang, ini kena patok pada saat ada di tempat,” ujar Arist Merdeka Sirait, ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Yang memfoto ini adalah korban sendiri dan yang diikatnya ini memakai perban itu posisinya di bawah dari patokan tersebut. Seharusnya perban itu diikat di atas paha yang terkena patok supaya tidak menjalar ke jantung agar mendapatkan pertolongan ketika dibawa ke rumah sakit. Tapi yang terjadi ini sebaliknya,” katanya lagi.

“Dan ini luka bekas patokan ular dikasih cabai ijo. Ya tambah panas. akhirnya ya sampai di rumah sakit ya sudah tidak bernyawa. Dia seperti ini disinyalir karena berkomunikasi dengan pawangnya yang sepertinya pawangnya tidak ada di tempat, dan dia masih harus menyelesaikan dua lagu. Sudah biru begini patokannya masih harus nyelesaikan dua lagu,” sambungnya.

Irma Bule dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 3 April 2016, karena terpatok ular King Cobra ketika tengah melakukan aksi panggungnya. Irma meninggal tak lama setelah usai mengisi sebuah acara di Kampung Selang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

lowongan pekerjaan
DESIGN GRAFIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…