Entertainment
Selasa, 26 April 2016 - 12:45 WIB

KISAH TRAGIS : Terungkap, Luka Patokan Ular Irma Bule Dikasih Cabai Hijau

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irma Bule tewas dipatuk ular (Liputan6.com)

Kisah tragis kematian Irma Bule masih menyisakan misteri.

Solopos.com, SOLO – Kisah lain dari tragedi kematian Irma Bule kembali muncul. Menurut pengakuan sumber terpercaya, Irma ditangani dengan berbagai macam cara setelah digigit ular King Cobra di panggung.

Advertisement

Sebelum meninggal, Irma diketahui sempat mengabadikan bagian tubuhnya yang tergigit oleh ular tersebut. Dalam gambar tersebut terlihat perban yang dililitkan di bawah luka gigitan ular, bukan di atas gigitan ular. Selain posisi perban yang salah, luka gigitan ular tersebut pun sempat dilimuri oleh parutan cabai hijau.

“Saya lihat foto ini juga sangat luar biasa. Ini saya kira belum diketahui banyak orang, ini kena patok pada saat ada di tempat,” ujar Arist Merdeka Sirait, ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Yang memfoto ini adalah korban sendiri dan yang diikatnya ini memakai perban itu posisinya di bawah dari patokan tersebut. Seharusnya perban itu diikat di atas paha yang terkena patok supaya tidak menjalar ke jantung agar mendapatkan pertolongan ketika dibawa ke rumah sakit. Tapi yang terjadi ini sebaliknya,” katanya lagi.

Advertisement

“Dan ini luka bekas patokan ular dikasih cabai ijo. Ya tambah panas. akhirnya ya sampai di rumah sakit ya sudah tidak bernyawa. Dia seperti ini disinyalir karena berkomunikasi dengan pawangnya yang sepertinya pawangnya tidak ada di tempat, dan dia masih harus menyelesaikan dua lagu. Sudah biru begini patokannya masih harus nyelesaikan dua lagu,” sambungnya.

Irma Bule dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 3 April 2016, karena terpatok ular King Cobra ketika tengah melakukan aksi panggungnya. Irma meninggal tak lama setelah usai mengisi sebuah acara di Kampung Selang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Irma Bule Kisah Tragis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif