News
Selasa, 26 April 2016 - 22:10 WIB

KISAH TRAGIS : Kejam, Pria Prancis Tega Bunuh Puluhan Kucing

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kucing di kardus (Breathefreelitterboxmate.com)

Kisah tragis terjadi di Paris, Prancis. Seorang pria tega membunuh puluhan kucing.

Solopos.com, PARIS – Seorang pria tunawisma harus mempertanggungjawabkan perbuatan kejamnya di pengadilan. Ia diketahui telah menyiksa 80 ekor kucing, 22 di antaranya kucing diketahui mati setelah dipenggal kepalanya.

Advertisement

Kisah mengerikan ini terungkap pada Rabu pekan lalu setelah seorang wanita melihat pria berusaha 48 tahun mencoba menjual empat anak kucing berusia satu bulan dalam kondisi sangat mengenaskan. Wanita tersebut lantas melaporkan sang pria ke polisi atas dugaan kekejaman binatang dan penyalahgunaan senjata.

Beberapa hari kemudian, polisi dan Lembaga Perlindungan Hewan (SPA)mendatangi sebuah pompa bensin tertutup di kawasan Rosny sous Bois, timur Kota Paris, di mana pria itu menyiksa puluhan kucing. Mereka pun menemukan kucing dalam kondisi sangat memprihatinkan.

Selama tujuh jam seperti dilansir Emirates247.com, Selasa (26/4/2016), aparat berhasil menyelamatkan 57 kucing dalam keadaan sakit dan terkunci di sebuah ruangan. Sementara 22 kucing diketahui mati lantaran mengalami berbagai penyisaan, bahkan dibunuh dengan cara dipenggal kepalanya. Di hari kedua pencarian, aparat menemukan empat kucing lagi. Keempat kucing tersebut diserahkan ke SPA.

Advertisement

Pelaku kini menjalani pemeriksaan terkait kesehatan psikologisnya. Ia akan menghadapi pengadilan di awal Juni 2016 mendatang atas tuduhan penyiksaan binatang.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif