Sport
Selasa, 26 April 2016 - 04:50 WIB

KABAR PELATIH : Ranieri: Sekarang Saatnya Wujudkan Mimpi Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Claudio Ranieri (Espnfc)

Kabar pelatih Claudio Ranieri yang meminta anak asuhnya untuk mewujudkan mimpi menjadi juara.

Solopos.com, LEICESTER – Leicester City sudah semakin dekat dengan gelar juara Liga Premier Inggris 2015/2016. Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, pun meminta anak asuhnya untuk terus menjaga performa demi mewujudkan mimpi menjadi juara.

Advertisement

Langkah Leicester menjadi kampiun Premier League musim ini kian dekat setelah menang atas Swansea City di pekan ke-35. Dalam pertandingan di King Power Stadium, Minggu (24/4/2016) malam WIB, Leicester menang telak dengan skor 4-0. Leonardo Ulloa mencetak dua gol ditambah gol-gol dari Riyad Mahrez dan Marc Albrighton.

Menjadi juara Premier League memang bak menjadi mimpi bagi Leicester. Pasalnya musim lalu mereka harus berjuang dari degradasi. Sementara musim sebelumnya mereka masih berlaga di kasta bawah Liga Inggris.

Ranieri sendiri merasa yakin dengan peluang timnya untuk bisa juara Liga Inggris 2015/2016. Apalagi mereka kini unggul delapan poin dari pesaing utama, Tottenham Hotspur. Namun jarak itu bisa diperpendek jika Tottenham berhasil menang pada Selasa (26/4/2016) dini hari WIB.

Advertisement

“Saya optimistis, tapi untuk menjadi juara tetap tidak mudah karena dalam benak saya Tottenham akan memenangkan semua pertandingan mereka,” kata Ranieri seperti dikutip dari Soccerway, Senin (25/4/2016).

“Saat saya melihat para pemain saya berlatih sepekan ini, saya sangat gembira. Mereka berlatih cukup bagus. Tanpa Jamie [Vardy], para pemain tampil lebih,” imbuh Ranieri.

“Saya bilang kepada mereka sebelum pertandingan: kita mempunyai mimpi selama ini, sekaranglah waktunya untuk mewujudkan mimpi itu. Sekaranglah waktunya untuk menggejot segalanya agar kami tak menyesal nantinya,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif