Zayn Malik dan Gigi Hadid (Vogue) Zayn Malik dan Gigi Hadid (Vogue)
Selasa, 26 April 2016 20:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Zayn Malik Boyong Keluarga Rayakan Ultah Gigi Hadid

Kabar artis Zayn Malik dan Gigi Hadid merayakan ulang tahun bersama.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara antara Zayn Malik dan Gigi Hadid makin mesra saja. Baru-baru ini Zayn memperkenalkan keluarga besarnya dengan keluarga Gigi. Zayn diketahui memboyong keluarganya untuk merayakan ulang tahun ke-21 sang kekasih.

Keluarga Zayn diketahui berlibur bersama dengan keluarga Gigi di pantai. Bahkan Zayn mem-posting foto keluarganya saat berlibur dengan Gigi di Instagramnya. Terlihat saudara perempuannya dan sang ibu berpelukan menikmati hangatnya sinar matahari. Sementara di foto berikutnya Zayn memperlihatkan kebersamaan antara Gigi dan adiknya Bella Hadid.

Keluarga Zayn Malik merayakan ultah Gigi Hadid (Instagram)

Keluarga Zayn Malik merayakan ultah Gigi Hadid (Instagram)

Liburan yang tampak menyenangkan ini hanya berselang beberapa hari setelah mantan kekasih Gigi, Joe Jonas menyindir asmara Zayn dan Gigi. Sang mantan menyebut Gigi terlalu mudah berpaling dengan pria lain sesaat setelah mengakhiri hubungan mereka.

“Aku berpikir itu menarik, dia [Gigi] move on dengan cepat, aku berpikir itu sangat cepat,” ujar Joe yang telah berpacaran dengan Gigi selama lima bulan seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (26/4/2016).

Mantan personel One Direction tersebut diketahui menjalin asmara dengan Gigi Hadid akhir tahun lalu. Hubungan keduanya semakin dekat dibuktikan dengan beberapa foto yang mereka unggah di akun Instagram. Bahkan Zayn memilih Gigi sebagai model video klip pertamanya sebagai penyanyi solo.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….