JIBI/Harian Jogja/Antara Charly Van Houten
Selasa, 26 April 2016 14:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

KABAR ARTIS
Duh, Mobil Charly Ditarik Leasing

Mobil artis Charly van Houten kabarnya ditarik pihak leasing.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar miring menimpa Charly van Houten. Pasalnya, mobil mewah Charly ditarik pihak leasing.

Setelah cukup lama absen dari sorotan lensa kamera, penyanyi Charly van Houten akhirnya kembali menyapa para penggemarnya dalam sebuah penampilan di acara Car Free Day di kota Bandung pada hari Minggu, 24 April 2016 kemarin.

Pasca menyelesaikan konser akbar yang ia gelar bersama dengan band kesayangannya, Setia Band, Charly tak menunjukkan rasa lelah sedikitpun saat menunjukkan penampilan yang penuh semangat saat menghibur para fans nya yang hadir dalam acara tersebut.

Saat dimintai keterangan mengenai perkembangan kasus yang tengah dihadapinya tersebut, Charly mengaku bahwa ia akan menempuh jalur hukum dengan mengajukan laporan tentang kasus ini kepada pihak kepolisian pada hari ini, Senin (25/04/2016).

“Mungkin hari Senin Insya Allah, ada Kang Heri nanti yang lebih paham soal ini [pelaporan ke pihak kepolisian],” ujar Charly dalam tayangan GoSpot RCTI, Senin (25/04/2016).

“Sebenarnya saya bukan ingin membuat permasalahan tapi cuma pengen menyelesaikan ini semua dengan baik,” sambung Charly sebelum menutup pernyataannya.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…