Entertainment
Selasa, 26 April 2016 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Dituding Curi Lagu, Justin Bieber Dituntut Rp132 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Time)

Kabar artis Justin Bieber dituding telah mencuri lagu berjudul Somebody to Love.

Solopos.com, SOLO – Justin Bieber tak pernah bisa dilepaskan dari kontroversi. Setelah melakukan berbagai aksi brutal, kini ia harus menghadapi persoalan yang lebih besar yakni tentang dugaan pencurian lagu.

Advertisement

Setelah sempat dua kali menghindari, pelantun Sorry itu akhirnya tidak bisa lepas lagi dari gugatan yang dialamatkan pada dirinya dan mentornya, Usher, atas tuduhan pencurian lagu hits yang pernah dinyanyikan oleh Bieber berjudul Somebody to Love.

Radar Online memperoleh dokumen dari pengadilan yang menyebutkan perkara hukum Bieber harus muncul di Virginia pada 29 April 2016 mendatang, untuk menjawab persoalan tuduhan yang dibuat oleh Devin Copeland atas dirinya.

Pada Juni 2015 lalu seorang hakim pengadilan memutuskan ada kemiripan lagu khusunya bagian chorus dari lagu yang dibawakan oleh Devin Copeland dengan Justin Bieber.

Advertisement

“Setelah mendengarkan lagu Copeland dan Bieber juga Usher secara utuh, kami telah menyimpulkan bahwa bagian chorus cukup mirip. Dan kedua lagu tersebut pada hakikatnya memang mirip.”

Justin bieber sempat menegaskan lagunya adalah asli. Tapi mantan kekasih Selena Gomez itu kini harus menghadapi hukum yang membelitnya, ia dituntut membayar kerugian US$10 juta atau Rp132 miliar.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif