Entertainment
Selasa, 26 April 2016 - 18:45 WIB

K-POP : Akhirnya, Kim Hyun Joong Akui Anak Mantan Kekasihnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim-hyun-joong (Soompi.com)

K-Pop memberitakan kisah Kim Hyun Joong yang akhirnya mengakui bayi yang dilahirkan oleh mantan kekasihnya adalah anak biologisnya.

Solopos.com, SEOUL – Aktor dan penyanyi Korean Popular (K-Pop) Kim Hyun Joong akhirnya mengakui jika dirinya adalah ayah biologis dari bayi yang dilahirkan mantan pacarnya.

Advertisement

“Sejak kasus anak masuk di gugatan, ia [Kim Hyun Joog] telah mengakui sebagai ayahnya, kasus ini terselesaikan dengan sendirinya. Masalah hak asuh belum diputuskan secara khusus,” ujar salah satu pengacara Kim Hyun Joong seperti diberitakan Soompi, Senin (25/4/2016). Karena masalah hak asuh belum diselesaikan, gugatan anak asuh dan kemungkinan akan terus secara berlanjut.

Diberitakan sebelumnya pada 2014, mantan pacar Kim Hyun Joong melaporkan sang artis atas tuduhan tindak kekerasan. Pada September 2015, dia mengajukan gugatan kepada Kim Hyun Joong di Pengadilan Keluarga Seoul demi mendapatkan pengakuan. Tes DNA pun ia lakukan demi mendapatkan kejelasan. Namun aktor Naughty Kiss itu masih saja tak mau mengaku.

“Jika dia benar-benar ayah dari anak itu, maka dia akan bertanggung jawab. Dia juga ingin mengetahui kebenaran dari ayah bati itu,” ujar pengacara Kim Hyun Joong saat itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif