Entertainment
Selasa, 26 April 2016 - 13:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Gara-Gara Kerupuk Kampung, Syahrini Disindir Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini saat makan di Gudeg Ceker Bu Kasno, Solo (Instagram.com)

Instagram artis Syahrini asyik memamerkan perjalanannya berwisata kuliner di Solo.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Syahrini memamerkan fotonya ketika berkunjung di Solo. Menikmati Gudeg Ceker Bu Kasno, Syahrini mengunggah gambar yang ternyata mendapat protes netizen.

Advertisement

Belum lama ini, Syahrini diketahui tengah mengisi sebuah acara di daerah Solo. Selain mengisi acara, Syahrini juga menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner di Kota tersebut.

Namun berbeda dengan biasanya, dimana Syahrini sering kali memamerkan makan ditempat mewah. Kali ini Syahrini justru mengunggah video saat ia dan sahabatnya makan gudeg ceker di pinggir jalan.

“Menikmati Suasana Malam Di solo Bersama Wanita AsLo, Asli Solo @ninakagindaa!!! Sambil Menikmati Lezatnya Gudeg Ceker Bu Kasno Yg Bukanya Jam 1.Malam…Jadi Abis Nyanyi Langsung Melesat Meroket Ke Bu Kasno,” tulis Syahrini dalam keterangan videonya.

Advertisement

Dalam video tersebut, Syahrini juga menyatakan, “Hai, lagi jajan lesehan Gudeg Ceker Bu Kasno di Solo. Lihat deh, ada nasi panas, ada ceker, ada sambal, ada juga kerupuk kampung, sama Bu Kasno nya,”

Para netizen pun langsung ramai mengomentari video tersebut. Beberapa diantaranya bahkan mengomentari kalimat kerupuk kampung yang diucapkan oleh Princess tersebut.

“Hmmm kerupuk kampung. Kerupuk di kota emang gimana mbak @princessyahrini ??????,” tulis akun @anadonatz.

Advertisement

“Kok kerupuk kampung siih mbak incess, emang di kota enggak ada kerupuk kayak gitu???@princessyahrini,” tulis akun @ranyerviana.

Tak hanya mengomentari ungkapan kerupuk kampung yang dilontarkan Syahrini. Netizen juga turut memuji Syahrini lantaran ia mau untuk makan dipinggir jalan.

“Kirain artis papan atas enggak suka makan gituan. …….tapi ternyata jempol wanita manja @princessyahrini,” tulis akun @ayoyalestari12.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif