Tekken X Street Fighter (Forbes) Tekken X Street Fighter (Forbes)
Selasa, 26 April 2016 00:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Komputer Share :

GAME TERBARU
Pengembangan Tekken X Street Fighter Dihentikan

Game terbaru Tekken X Street Fighter sepertinya tidak akan dirilis.

Solopos.com, SOLO — Pengembang game asal Jepang, Bandai Namco, sepertinya tidak akan merilis Tekken X Street Fighter. Game terbaru Tekken X Street Fighter kabarnya dihentikan pengembangannya.

Sebagaimana dilaporkan Forbes, Senin (25/4/2016), kabar berhentinya pengembangan game terbaru Tekken X Street Fighter berasal dari Bandai Namco. Tentu saja kabar berhentinya pengembangan Tekken X Street Fighter mengecewakan penggemarnya.

Dua tahun lalu, Bandai Namco masih menjamin pengembangan game terbaru Tekken X Street Fighter masih dilanjutkan. Bahkan tahun lalu, Bandai Namco juga disebut masih mengembangkan game adu jotos tersebut.

Tapi menurut kabar dari bos Tekken X Street Fighter, Katsuhiro Harada, pengembangan game terbaru kombinasi Tekken dan Street Fighter itu dihentikan. Sepertinya tidak berhenti total, hanya ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan peluncuran game kombinasi itu menurut Katsuhiro Harada juga disebabkan rilisnya Street Fihgter V awal tahun ini. Selain itu gamer juga sedang menantikan game terbaru Tekken 7 yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Oleh karena itu penggemar sebaiknya bersama lebih dulu untuk memainkan game terbaru Tekken X Street Fighter. Bisa jadi Bandai Namco akan menghadirkan permainan bergenre pertarungan itu tahun depan.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…