Entertainment
Selasa, 26 April 2016 - 02:10 WIB

FILM TERBARU : Pangeran William dan Harry Jadi Cameo di Star Wars VIII

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran William dan Harry mengunjungi lokasi Star Wars VIII (Reuters)

Film terbaru Star Wars VIII akan dibintangi oleh pangeran asal Inggris, William dan Harry.

Solopos.com, SOLO – Pangeran Inggris, William dan Harry mengunjungi lokasi shooting film Star Wars VIII. Dalam kunjungannya, mereka bertemu dengan para pemain dan kru film tersebut. Bahkan, mereka mendapat kesempatan menjadi cameo Stormtrooper.

Advertisement

Diberitakan Liputan6.com dari The Sun, Senin (25/4/2016), salah seorang sumber mengatakan. “Keduanya makan siang dan melihat-lihat lokasi shooting. Saat itu sang sutradara datang menemui dan berkata kepada mereka untuk berganti pakaian ke departemen wardrobe.”

“Pangeran William memakai kostum Stromtrooper dan akan muncul dalam adegan Rey dan Finn saat menyusup ke tempat rahasia. Karakter musuh akan berada di lift bersama karakter Benicio del Toro ketika sekelompok Stormtroopers masuk, dua di antara mereka adalah William dan Harry.”

Di sela-sela pertemuan itu, suasana terasa cair dengan candaan Harry, “kenapa aku selalu berperan sebagai orang jahat?.” Dan Ridley menjawab, “Saat kamu melihat seseorang dengan lightsaber, kamu hanya perlu berpikir, “kamu adalah bagian dari kami”.

Advertisement

Pangeran William dan Harry bertemu dengan sejumlah bintang lain seperti John Boyega yang berperan sebagai Finn, dan Mark Hamill sebagai Luke Skywalker dan Benicio del Toro, yang selama ini disebut-sebut sebagai peran antagonis baru, Lord Vikram.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif