Kru dan pemain film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) hadir dalam media gathering di Greenhost Boutique Hotel, Jumat (22/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja) Kru dan pemain film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) hadir dalam media gathering di Greenhost Boutique Hotel, Jumat (22/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)
Selasa, 26 April 2016 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Layar Share :

FILM TERBARU
Mira Lesmana Siapkan AADC 3?

Film terbaru Ada Apa Dengan Cinta? 2 akan meluncur 28 April 2016 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC?2) tayang di bioskop Tanah Air pada Kamis (28/4/2016) mendatang. Melihat ending film ini, Mira mengatakan tak menutup kemungkinan adanya AADC? 3.

“Kita lihat deh ntar ada yang ketiga atau enggak. Soalnya kan Cinta dan Rangga belum kawin,” jawab Mira ketika ditanya awak media saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta.

Jawaban Mira itu dibenarkan oleh Riri Riza sang sutradara. Menurut Riri, apa saja bisa terjadi seiring berjalannya waktu.

“Semua cerita itu bisa ada akhir, tapi apapun itu, selama kita masih hidup, masih memungkinkan semua terjadi. Dalam hidup kita bertemu dengan orang baru, situasi baru,” ucap Riri seperti dilansir Okezone.

Film AADC? memang menjadi fenomena tersendiri dan dinantikan pencinta film Tanah Air. Saat Gala Premire di Jogja beberapa waktu lalu, ada setidaknya 1.000 orang yang hadir.

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….