Entertainment
Selasa, 26 April 2016 - 21:45 WIB

FILM TERBARU : Mira Lesmana Siapkan AADC 3?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kru dan pemain film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) hadir dalam media gathering di Greenhost Boutique Hotel, Jumat (22/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Film terbaru Ada Apa Dengan Cinta? 2 akan meluncur 28 April 2016 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC?2) tayang di bioskop Tanah Air pada Kamis (28/4/2016) mendatang. Melihat ending film ini, Mira mengatakan tak menutup kemungkinan adanya AADC? 3.

Advertisement

“Kita lihat deh ntar ada yang ketiga atau enggak. Soalnya kan Cinta dan Rangga belum kawin,” jawab Mira ketika ditanya awak media saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta.

Jawaban Mira itu dibenarkan oleh Riri Riza sang sutradara. Menurut Riri, apa saja bisa terjadi seiring berjalannya waktu.

“Semua cerita itu bisa ada akhir, tapi apapun itu, selama kita masih hidup, masih memungkinkan semua terjadi. Dalam hidup kita bertemu dengan orang baru, situasi baru,” ucap Riri seperti dilansir Okezone.

Advertisement

Film AADC? memang menjadi fenomena tersendiri dan dinantikan pencinta film Tanah Air. Saat Gala Premire di Jogja beberapa waktu lalu, ada setidaknya 1.000 orang yang hadir.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif