Entertainment
Selasa, 26 April 2016 - 19:10 WIB

FILM TERBARU : Adegan Ciuman di AADC 2, Begini Komentar Nicholas Saputra

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film AADC 2

Film terbaru AADC? 2 akan tayang 28 April 2016.

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu adegan paling diingat dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) adalah adegan ciuman bibir antara Rangga dan Cinta di bandara. Adegan ciuman akan terulang di Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang tayang Kamis (28/4/2016) mendatang.

Advertisement

Nicholas Saputra (pemeran Rangga) pun berkomentar terkait adegan ini. Ia menaku tak masalah harus mencium Dian Sastro (pemeran Cinta) kendati kini lawan mainnya itu sudah menikah dan punya dua anak.

Menurutnya, adegan ciuman bibir dengan Dian tak lebih dari sekadar tuntutan skenario. Sebagai seorang aktor, Nicholas pun hanya melakukan apa yang tertulis di skenario sebaik mungkin.

“Yang pasti kami lakukan ini sangat serius dan kami professional aktor jadi persiapan sama semua adegan. Pasti kita persiapkan dialog, blocking, lokasi seperti apa. Jadi itu yang kita lakukan,” kata Nicholas seusai konferensi pers di Senayan City, Senin (25/4/2016) seperti dilansir Okezone.com.

Advertisement

Nicholas mengaku tak merasakan kesulitan untuk membangun kembali chemistry dengan rekan-rekannya di AADC 2, termasuk Dian. Menurutnya, chemistry lama mereka langsung muncul begitu mereka duduk bersama saat pembacaan skenario.

“Enggak (susah) sih, justru Alhamdulillah rupanya emotional memories itu memang ada. Jadi ketika kami berkumpul, ketika baca dialog, ketika bertemu dengan teman pemain yang lain, tiba-tiba memori itu balik lagi,” pungkas Nicho.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif