Mukaddes di serial Fatmagul (Canal10.com.uy) Mukaddes di serial Fatmagul (Canal10.com.uy)
Selasa, 26 April 2016 20:45 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Babak Belur, Mukaddes Ingin Pulang

Fatmagul Antv kali ini masih mengisahkan kegundahan Rahmi.

Solopos.com, SOLOFatmagul Antv, Selasa (26/4/2016) malam ini, mengisahkan penyiksaan Mukaddes oleh Salih, sehingga membuatnya ingin pulang ke rumah.

Di episode Fatmagul ini, Karim dan Fatma pergi ke perusahaan Salih. Mereka bertemu dengan ayah Salih, lalu hanya meninggalkan nomornya. Karim berharap Salih mau meneleponnya jika ada informasi tentang Mukaddes.

Kakak Fatmagul, Rahmi, makin tenggelam dalam kesedihannya karena kepergian Mukaddes dan Murat. Rahmi mengurung dirinya di kamar sambil memeluk mainan Murat.

Malam hari, Fatmagul hendak makan satu meja dengan Karim. Tapi, ia membatalkannya dengan mengaku tak lagi berselera makan. Hal itu terjadi saat Fatmagul tahu Karim menerima telepon dari temannya bernama Kristin.

Karim memberanikan diri bertanya penyebab kemarahan Fatmagul. Fatmagul tidak suka dengan pertanyaan Karim dan berkata ia tidak peduli Karim menerima telepon dari siapa pun. Bagi Fatmagul yang terpenting saat ini adalah Rahmi.

Sementara itu, keluarga besar Yasaran dan Alagoz, kecuali Vural, makan malam di rumah baru Meltem dan Selim. Ayah Meltem, Turaner, menawari ayah Selim, Resat, untuk bergabung di partainya. Gaye juga datang dalam acara tersebut, tapi hanya untuk berpamitan.

Di sisi lain, keadaan Mustafa memburuk. Ibunya sedih dan meluapkannya kepada Asude. Ia menuduh Asude sebagai penyebab musibah anaknya.

Di hotel, Mukaddes bingung antara harus terus bertahan di hotel atau pulang. Murat merengek minta pulang. Sambil mengumpulkan keberanian, Mukaddes menelepon Rahmi dan memintanya untuk menjemput, karena ia ingin pulang.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…