Giorgio Chiellini (Gazetta World)
Selasa, 26 April 2016 00:50 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

CEDERA PEMAIN
Chiellini Cedera Lagi, Absen Hingga 3 Pekan

Cedera pemain dialami bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Solopos.com, TURIN – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, kembali direcoki cedera. Setelah betis dan paha, kini lutut Chiellini yang bermasalah dan membuatnya harus absen lebih lama.

Chiellini sendiri tengah dalam masa pemulihan, tapi dia justru kembali cedera. Situs resmi Juventus pada Minggu (24/4/2016) mengumumkan Chiellini mengalami cedera di lutut kanannya. Chellini pun diperkirakan akan absen dua hingga tiga pekan.

“Giorgio Chiellini hari ini menjalani pemindaian MRI yang menunjukkan adanya robekan tipis di ligamen medial collateral di lutut kanan si pemain belakang,” tulis pernyataan resmi Juve di Juventus.com.

“Dia diperkirakan akan kembali ke arena kompetitif dalam waktu 15 sampai 20 hari lagi.”

Chiellini belum bermain lagi sejak tampil pada laga melawan Empoli, 2 April 2016 silam. Bek berusia 31 tahun itu awalnya mengalami cedera otot paha dan diprediksi akan absen 20 hari.

Sebelum paha dan lututnya bermasalah, Chiellini juga sempat absen cukup lama akibat cedera betis yang dia dapat pada Februari 2016. Berbagai cedera itu membuat Chiellini tak bisa memberi kontribusi maksimal untuk Juve dan baru tampil pada 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…