Sport
Selasa, 26 April 2016 - 00:50 WIB

CEDERA PEMAIN : Chiellini Cedera Lagi, Absen Hingga 3 Pekan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Giorgio Chiellini (Gazetta World)

Cedera pemain dialami bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Solopos.com, TURIN – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, kembali direcoki cedera. Setelah betis dan paha, kini lutut Chiellini yang bermasalah dan membuatnya harus absen lebih lama.

Advertisement

Chiellini sendiri tengah dalam masa pemulihan, tapi dia justru kembali cedera. Situs resmi Juventus pada Minggu (24/4/2016) mengumumkan Chiellini mengalami cedera di lutut kanannya. Chellini pun diperkirakan akan absen dua hingga tiga pekan.

“Giorgio Chiellini hari ini menjalani pemindaian MRI yang menunjukkan adanya robekan tipis di ligamen medial collateral di lutut kanan si pemain belakang,” tulis pernyataan resmi Juve di Juventus.com.

“Dia diperkirakan akan kembali ke arena kompetitif dalam waktu 15 sampai 20 hari lagi.”

Advertisement

Chiellini belum bermain lagi sejak tampil pada laga melawan Empoli, 2 April 2016 silam. Bek berusia 31 tahun itu awalnya mengalami cedera otot paha dan diprediksi akan absen 20 hari.

Sebelum paha dan lututnya bermasalah, Chiellini juga sempat absen cukup lama akibat cedera betis yang dia dapat pada Februari 2016. Berbagai cedera itu membuat Chiellini tak bisa memberi kontribusi maksimal untuk Juve dan baru tampil pada 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif