Basuki Tjahaja Purnama (Ahok.org) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok.org)
Selasa, 26 April 2016 14:04 WIB Asteria Desi Kartika Sari/JIBI/Bisnis Politik Share :

Ahok Sebut Tak Bermaksud Hentikan Rustam Effendi

Mundurnya Rustam Effendi ditanggapi Ahok. Menurutnya, itu adalah keinginan yang bersangkutan.

Solopos.com, JAKARTA — Menanggapi pengunduran diri Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tidak mengetahui alasan mudurnya yang bersangkutan sebagai wali kota.

Pasalnya Ahok menilai kinerja Rustam dapat dikatakan baik. “Ya beliau mau mundur saya mau bilang apa. Ya kita terima kasih aja sama beliau, dia sudah ketemu saya,” kata Ahok di RPTRA, Lebak Bulus, Selasa (26/4/2016).

Menurutnya, keputusan untuk mengundurkan diri merupakan sudah keputusan bulat dari Rustam. Ahok menuturkan bahwa pihaknya tidak bermaksud untuk memberhentikan Rustam. “Saya juga tidak bermaksud menghentikan beliau. Jadi kalo beliau bilang mau berhenti ya saya gak bisa maksa juga,” jelasnya. Baca juga: Cerita Ahok Soal “Geng Golf” Pejabat DKI, Ada Nama Rustam Effendi.

Hubungan Ahok dan Rustam Effendi mulai memanas kala Rapat Rapat Mitigasi Banjir di Pemprov DKI, Jumat (22/4/2016). Dalam rapat tersebut, Ahok menyindir Rustam bersekongkol dengan Yusril Ihza Mahendra. Baca juga: Banjir Hingga Kalijodo, Ini “Rapor” Rustam Effendi di Mata Ahok.

Gara-gara pernyataan Ahok, Rustam bahkan sempat mem-posting curhatnya di akun Facebook miliknya. Tudingan ini juga sudah diklarifikasi oleh Yusril Ihza Mahendra. Baca juga: Dituding Sekutu Yusril, Curhat Wali Kota Jakarta Utara: Fitnah yang Menyakitkan!

Tak berhenti sampai di situ, Ahok juga menyebut Rustam senang bermain golf. Bahkan, Ahok menyebut Rustam merupakan orang terakhir dari Geng Golf PNS DKI yang tersisa. Pasalnya, hampir semua pejabat eselon II yang bertugas dari zaman Gubernur Fauzi Bowo sudah dipecat oleh Ahok.

lowongan pekerjaan
DESIGN GRAFIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…