Selasa, 26 April 2016 11:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Gelar Ustazah Oki Dipersolkan hingga Meme “Maafin Aku yang Dulu”

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari petisi online meminta gelar ustazah Oki Setiana Dewi dicabut.

Solopos.com, SOLO – Sebuah petisi di laman Change.org mendesak Oki Setiana Dewi untuk menganulir penyebutan Ustazah. Petisi ini menyebutkan setidaknya ada delapan alasan kenapa Oki tak layak disebut Ustazah.

“Stop tayangan yang menayangkan Oki Setiana Dewi dengan penyebutan gelar Ustadzah. Dari sekian banyak kebohongan itu, sungguh sangat tidak pantas orang seperti beliau memberikan kajian agama apalagi menyandang gelar ustadzah,” tulis petisi yang dibuat dengan nama Oki Setiana Dewi itu, Senin 25 April 2016.

Akun yang juga atas nama si artis itu mengungkapkan alasannya tidak menyetujui Oki disebut sebagai ustazah.

Petisi ini menjadi berita terheboh di Solopos.com hari ini, Selasa (26/4/2016). Selain berita ini, tren meme lucu “Maafin aku yang dulu” hingga kisah pemandu karaoke plus-plus di Sragen menjadi berita terlaris.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…