Teknologi
Senin, 25 April 2016 - 20:35 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Mario Bross Ikut Ramaikan Star Wars

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Star Wars Battlefront (Youtube)

Video unik Youtube kali ini menampilkan Mario Bross yang ikut berperang di Star Wars.

Solopos.com, SOLO — Pertarungan luar angkasa selama ini selalu identik dengan kisah Star Wars. Tapi lakon utama perang di Stars Wars kali ini bukan Luke Skywalker, tapi Mario Bross dan kawan-kawan.

Advertisement

Melalui video unik Youtube yang berdurasi kurang lebih dua menit, muncul kolaborasi yang unik antara Super Mario Bros dengan Star Wars. Meski bukan kolaborasi resmi, video berjudul Star Wars Mario Squadron itu cukup mampu menampilkan sisi berbeda dari perseteruan antara Mario dengan Bowser.

Ya, bila diingat-ingat hingga saat ini sudah lebih dari 30 tahun Super Mario Bros hadir menghibur gamer di seluruh penjuru dunia. Selama itu pula Mario dan Luigi terus bertarung melawan sang musuh bebuyutan Bowser.

Tak puas berseteru di gorong-gorong, pertarungan Mario Bross dan Bowser diperluas hingga ke jagat luar angkasa. Lewat video unik Youtube, rumah produksi Rizen Visual ingin menyampaikan alur cerita saat Bowser tengah menghimpun kekuatan di luar angkasa.

Advertisement

Tak punya pilihan, Mario Bross dan kawan-kawan mengejar Bowser hingga ke luar angkasa. Agar bisa bertarung dengan baik, Mario dan Luigi menggunakan kapal perang ikonik Star Wars, yakni X-Wing Starfighters.

Walau menggunakan setting luar angkasa yang serupa dengan Star Wars, Rizen Visual juga menambahkan beberapa elemen khas Super Mario Bros, seperti kotak item, jamur, hingga latar musik. https://www.youtube.com/watch?v=KjUsY9KGmLM.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif