Mood nyanyikan lagu Anggun. (Istimewa/Youtube)
Senin, 25 April 2016 13:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

VIDEO UNIK YOUTUBE
Kontestan The Voice Prancis Lancar Nyanyikan Lagu Anggun

Video unik Youtube kali ini memperlihatkan seorang kontestan The Voice France lancar nyanyikan lagu Anggun.

Solopos.com, SOLO – Seorang kontestan The Voice France (Prancis) menyanyikan lagu Anggun Cipta Sasmi. Aksinya yang diunggah di Youtube telah mencuri perhatian publik dunia maya (netizen) tanah air.

Pekan lalu Anggunesia mengunggah video di jejaring YouTube yang memperlihatkan bagaimana seorang wanita asal Prancis menyanyikan lagu milik Anggun. Yang lebih mengejutkan, wanita yang dikenal bernama Mood menyanyikan lagu berbahasa Selamanya dari album internasional pertama Anggun.

Video yang diunggah oleh akun Anggunesia pada 12 April 2016 itu memperlihatkan seorang kontestan The Voice France dengan lancar menyebutkan setiap lirik berbahasa Indonesia. Sontak video ini menjadi perhatian publik.

“Nah ini hasil kerja keras nyata Anggun membawa nama Indonesia ke luar, orangg sana sampai mau nyanyiin lagu dia dan bangganya pakai bahasa Indonesia.. Salut buat mba Anggun,” tulis akun zapp anggara.

Selain netizen yang berkomentar dengan bahasa Indonesia ada juga netizen yang berkomentar dengan bahasa Prancis seperti yang disampaikan pemilik akun Helmi Laksono. “wow elle se prononce le ‘r’ presque parfait [Wow dia mengucapkan ‘r’ hampir sempurna].”
Video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=Gc-VtSzPQ30 lebih banyak dikomentari dengan bahasa Indonesia.

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….