Entertainment
Senin, 25 April 2016 - 15:03 WIB

UTTARAN ANTV : Meethi Cari Tahu Tentang Ayahnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meethi (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv mengisahkan Meethi yang berusaha mencari tahu tentang ayahnya.

Solopos.com, SOLO – Mukta menunjukkan foto Ichcha bersama Veer kepada Sumitra. Veer membawa makanan ke rumah, Gunvanti menanyakan siapa yang memberikan makanan tersebut? Gunvanti teringat Ichcha.

Advertisement

Meethi belum pulang, semua khawatir. Mukta memberitahu kepada Ichcha kalau Meethi pergi ke rumah temannya tetapi Jogi tidak percaya dengan Mukta. Ichcha mengatakan kepada Damini bahwa Sumitra telah menghasut pikiran Meethi. Jogi memanggil Mukta dan menanyakan beberapa pertanyatan, sementara Sumitra tegang berpikir jika Jogi mengetahui semuanya.

Ichcha meminta Jogi mencari Meethi. Baldev Singh memberikan petunjuk ingin mengatakan kepada Kasa tentang koper, tetapi Kasa tidak mengerti. Amala mengetahuinya, lalu membuka kopernya. Pada saat yang sama, TejSingh datang dan menutup koper itu dan segera memberi uang kepada Amala.

Yuvraj kehilangan seluruh uangnya saat taruhan dan ia marah kepada Rathore karena telah menjatuhkan minumannya kepada Yuvraj. Yuvraj mengangkat tangannya, pada saat yang sama Rathore menangkap Yuvraj.

Advertisement

Veer datang ke rumah sakit dan bertemu Tej, tetapi Veer tidak mengenalinya. Jogi Takur meminta polisi mencari Meethi. Rathore meminta maaf kepada Yuvraj karena tidak sengaja menjatuhkan minumannya. Rathore mengalahkan Yuvraj.

Yuvraj marah karena Rathore memenangi permainan. Ia bergegas masuk ke mobilnya sambil melihat ke arah Rathore. Tanpa sengaja Rathore melihat identitas Yuvraj dan menyadari dia adalah Yuvraj, anak angkatnya.

Di kantor polisi, Kanha berusaha mencari Meethi. Veer menanyakan kepada Kasa tentang Tej Singh. Diam-diam Tej Singh membuka koper Baldev dibantu Chanda, mereka menemukan sebuah surat wasiat.

Advertisement

Di rumah, Kanha memberitahu Jogi tentang Meethi. Mukta mendengarkan pembicaraan mereka. Meethi melihat beritanya di koran, Mukta mencoba menghubungi Meethi dengan menggunakan nomor rahasia. Rathore datang ke rumah Bundela, Gunvanti menceritakan tentang kecelakaan Veer, lalu Rathore bertemu dengan Veer.

Meethi pergi untuk mencari nama dan keberadaan ayahnya. Umed menceritakan kepada Rathore tentang Ichcha. Keluarga Meethi khawatir dan melaporkan kepada polisi untuk mencarinya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif